Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Sering Jatuh Di Red Carpet, Dikira Sengaja

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Jennifer Lawrence: Sering Jatuh Di Red Carpet, Dikira Sengaja

Karena sering jatuh di red carpet, Jennifer Lawrence dikira sengaja melakukannya.

 

Banyak orang yang mengatakan bahwa tingkah ceroboh Lawrence tersebut adalah sebuah gimmick agar dia diingat orang. Menanggapi hal itu, Lawrence sontak membantahnya.

 

"Aku mencoba melakukan hal yang benar, melambaikan tangan pada para penggemar, mencoba baik dan ada kecelakaan. Kedua kalinya aku melakukannya, aku tertawa, tapi dalam hati aku seperti, 'sialan'. Mereka benar-benar berpikir aku berakting," tutur Jennifer Lawrence

 

"Tapi percaya padaku jika aku mencoba merencanakan, aku akan melakukannya di Golden Globes atau SAGs. Aku tidak akan pernah melakukannya di dua Oscar berturut-turut," imbuh Jennifer

 

Aktris peraih Best Actress Oscar untuk perannya di Silver Lining Playbook ini mengatakan bahwa ia enggak bermaksud untuk melakukan hal yang kontroversial dengan gimmick jatuh di karpet merah.

 

"Aku enggak seperti itu, aku pemberontak, aku di luar kendali. Aku tidak berpikir tentang hal-hal sebelum aku katakan atau lakukan," ujarnya.

 

(ega/hai, foto: huffingtonpost.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN