Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Sempat Tuli Seminggu Saat Syuting Hunger Games

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Jennifer Lawrence: Sempat Tuli Seminggu Saat Syuting Hunger Games

Jennifer Lawrence kabarnya sempat mengalami tuli seminggu saat syuting Hunger Games. Masalah ini Jennifer mengalami gara-gara kecelakaan kecil saat melakukan aksinya di lokasi syuting. Apa Jennifer kapok bermain film action gara-gara insiden ini? Dengar cerita Jennifer yang sempat tuli seminggu saat syuting Hunger Games satu ini.

 

Cedera Itu Biasa

Kepada situs Empire Online, Jennifer mengaku kalau cedera saat syuting itu biasa. Enggak masalah buat Jennifer akting secara totalitas supaya adegan filmnya lebih real. "Cedera pertamaku saat aku lari ke tembok, tapi hal itu terjadi pas aku latihan. Saat kami mulai syuting, cedera aneh enggak pernah terjadi," cerita Jennifer.

 

Meski kabarnya tubuh Jennifer terkadang merasa sakit, berperan dalam Hunger Games justru baginya sangat menyenangkan. Menurut sumber, Jennifer sangat menikmati syuting film ini soalnya dia memang sangat aktif dan energik. "Kamu tahu, aku berpikir aku menjalani semuanya dengan sangat sempurna. 100%. Dan aku sangat mengenal diriku dan aku tahu aku enggak akan mendengar siapapun, aku punya banyak orang yang selalu memberitahuku apa yang harus kulakukan sebelumnya dan aku enggak mendengarnya," jelas Jennifer.

 

Mendadak Tuli

Saat syuting terakhir, Jennifer mengaku sempat mengalami tuli selama seminggu. "Aku menjadi tuli selama satu minggu, dan yap, aku masih mengalami masalah telinga, tapi bagiku enggak masalah," jelas Jennifer dengan semangat.

 

Jennifer menjelaskan, cedera telinga yang dialaminya terjadi saat adegan loncat ke dalam air. Gara-gara ini ia mengalami infeksi telinga ganda! "Aku harus loncat ke jet air dan salah satu jet kena telingaku," jelas Jennifer. "Aku enggak ke dokter soalnya aku merasa diriku jenius. Jadi telingaku bisa mendengar kembali, dan sekarang aku masih merasa suara dengungan setiap kali aku menguap. Mungkin aku harus kembali ke dokter dan bertanya apa yang sedang terjadi. Beritahu aku, apa ini normal? Aku benar-benar kesakitan. 24/7. Help me!" canda Jennifer.

 

Jangan lupa cek trailer Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan baca reviewnya di sini!

 

 

(stefanie, foto: movies.yahoo.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN