Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Random &Inspiring Girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Mei 2013

Jennifer Lawrence: Random &Inspiring Girl

Meski sudah jadi aktris Hollywood papan atas yang hits banget, Jennifer enggak lantas jadi sombong atau jaim. Sifat aslinya yang spontan, cuek dan kocak enggak ragu dia tunjukkan. Truly the unbeatable fun girl!

 

Doesn't really care what others think about her

Jennifer selalu berani mengungkapkan pikirannya dengan jujur dan senang melempar lelucon dalam berbagai kesempatan. "Aku masih menunggu tips yang tepat bagaimana caranya mengontrol mulutku," akunya.

 

Dia juga enggak mau melakukan sesuatu yang enggak dia suka tapi berpura-pura senang. "Rasanya enggak nyaman kalau kamu harus selalu pose manis di depan orang-orang yang teriak padamu, dan besoknya mereka malah mencercamu. Lebih baik pergi saja. 'Hate me!'", katanya.

 

Funny and random

Waktu shooting Catching Fire di lokasi batu-batu sakral, Jennifer tiba-tiba merasa bokongnya gatal. Karena memakai kostum selam yang basah dan susah digaruk, Jennifer menggosok-gosokan bokongnya pada salah satu batu. "Gatalnya susah hilang jadi aku terus menggosok-gosokannya ke batu. Tiba-tiba batu besar mulai berjatuhan dari atas bukit. Semua orang menyebut akulah penyebabnya, karena itu adalah batu-batuan suci yang enggak boleh diperlakukan sembarangan," cerita Jennifer.

 

Ada lagi kejadian kocak waktu Jen baru sampai di rumahnya. "Saat baru masuk garasi rumah, aku mendengar ada suara orang. Dan langsung berpikir 'Aku enggak akan biarkan mereka mencuri barang-barangku'. Saat itu aku baru pulang berlatih memanah, jadi menyimpan busur dan anak panah di mobil. Aku pun mengambilnya dan langsung bersiap-siap memanah," cerita cewek bertubuh sehat ini.

 

Dare to laugh at herself

Jennifer enggak malu mengakui kesalahan atau hal memalukan yang dia lakukan, lalu memilih untuk menertawakannya dari pada jadi bete. Seperti adegan jatuhnya  di Oscar 2013 lalu. Saat ditanya soal itu, Jen bilang "Lihat gaunku. Aku mencoba buat naik tangga dengan gaun ini. Jadi itu yang terjadi. Hal apa yang terlintas di kepalaku saat terjatuh? Kata makian yang enggak bisa aku ucapkaan," kata Jennifer polos sambil tertawa.

 

Sepertinya enggak ada aktris yang bilang dia lapar atau ngomongin makanan saat di red carpet Oscar. Tapi Jennifer justru sebaliknya. Dia bilang pada hampir semua orang yang dia temui saat red carpet Oscar 2013 kemarin kalau dia kelaparan. Hi-hi-hi....

 

(aisha, foto: imdb.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN