Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Pernah Dibully Waktu SD

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Jennifer Lawrence: Pernah Dibully Waktu SD

Sejak dulu Jen sudah dikenal sebagai cewek yang energik dan enggak jaim. Di buku tahunannya terungkap kalau dia adalah cewek yang doyan ngobrol. Makanya dia enggak pernah nyangka dirinya bisa sukses sampai ke Hollywood.

 

Korban kakak yang iseng

Cewek dengan nama lengkap Jennifer Sharader Lawrence merasa dia punya masa kecil yang biasa aja. Lahir di kota kecil Louisville Kentucky, Jen sering jadi bahan keisengan dua kakak cowoknya.

 

"Kakakku enggak pernah terpengaruh dengan apa pun, sampai sekarang pun aku masih dianggap jelek sama mereka," ucap Jen soal kakaknya.

 

Pernah dibully

Semasa sekolah Jen pun pernah dibully. "Waktu SD, aku sering pindah sekolah karena ada yang kejam sama aku. Setelah SMP mereka enggak terlalu kejam lagi. I was doing all right," kenang Jen.

 

Bukan Jen namanya kalau enggak bisa melewati semuanya dengan mulus, terutama cewek yang mem-bully dia. "Aku paling membuang ingus dan melempanya ke tong sampah. Enggak perlu takut sama mereka. Kita akan selalu ketemu dengan orang seperti itu dalam setiap kehidupan kita," ucap Jen.  We couldn't agree more, Jen.

 

(muti, foto: fabzz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN