Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Langganan Menerima Awards

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 Februari 2013

Jennifer Lawrence: Langganan Menerima Awards

Tahun 2012 dan tahun 2013 jadi tahunnya Jennifer, nih. Setelah sukses dengan The Hunger Games, Jen kembali memukau dengan aktingnya di Silver linings Playbook. Berkat perannya sebagai Tiffany Maxwell dia meraih banyak berbagai penghargaan film, total ada 24 penghargaan (lokal dan internasional) yang sudah dibawa Jen seperti Golden Globe Awards for best actrest in motion picture musical or comedy, SAG award untuk Female actor in leading role. Sedangnya yang masih menunggu pengumuman adalah BAFTA awards dan Academy Awards, keduanya untuk katagori best actress. Kebayang kan betapa sibuknya Jen bolak-balik datang ke acara awards. Hi..hi.hi..

 

Reaksi berbeda

Berapa kali pun Jen datang ke acara penghargaan, dia akan selalu mengajak keluarganya. Terutama Ayah dan Ibunya. "Enggak tahu kenapa aku gampang banget dapat undangan dan keluarganya juga bisa ikutan," ucap Jen heran. Sementara beberapa aktris lain pernah mengeluh suasahnya membawa 'plus one' ke acara penghargaan terutama Oscar. Kalau dulu yang diwawancara cuma Jen, sekarang Ayah dan Ibunya ikut di wawancara juga di red carpet. "Ibuku kalau ngomong suka sambil berkaca-kaca sementara Aku dan Ayahnya malah (muka) memerah. Kita punya reaksi yang berbeda-beda," jelas Jen.

 

Makan kentang goreng

Setiap datang ke awards, pasti harus memikirkan kostum yang dipakai. Jen enggak  mau pusing dengan masalah ini. Dia punya fashion stylist khusus yaitu Rachel Zoe. "Mungkin aku mau pake celana tidur aja," candanya soal baju yang akan dia pakai di penghargaan Oscar 2013.

 

Kalau tahun 2011 dia pakai baju merah seksi dari Calvin Klein, tahun ini berbeda. "Aku ada beberapa pilihan, kita udah bikin sketsa bersama tapi semuanya belum diputuskan," tambah Jen yang sekarang mulai mikirin bajunya enggak hanya terlihat cantik tapi juga harus nyaman. "I am going to go for fashion this time. Tapi masalahnya di (acara) Oscar itu, di akhir acara kita sering kecapean gara-gara baju yang dipakai. Dulu aku enggak peduli, tapi sekarang aku jadi mikirin itu juga," tambahnya.

 

Untuk menghindari stress sebelum berjalan ke red carpet. Jen minta ditemani saat dia berdandan. Jadi bisa rileks, ketawa-ketawa sambil makan. "Eating calms me down. Aku ingat di Oscar waktu itu, saat lagi didandanin aku makan Philly cheesetsteak dan kentang goreng.Waktu itu aku pikir, makan ini bisa membantu tapi nyatanya enggak. Soalnya aku pakai double spandex (baju dalaman yang ketat)," ucapnya cuek. Dasar Jennifer!

 

(muti, foto: justjared.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN