Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Kesal Sama Paparazzi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 April 2013

Jennifer Lawrence: Kesal Sama Paparazzi

Cewek pemeran Katniss Everdeen ini enggak tahan lagi dengan para paparazzi yang selalu mengikutinya. Jennifer sampai enggak habis pikir kenapa seleb lain bisa tahan sama serbuan paparazzi.

 

"Aku enggak mau tinggal di L.A. karena rasanya benar-benar enggak normal. Kamu enggak punya kehidupan di sini. Kamu diikuti ke mana pun kamu pergi," ucap Jennifer kesal.

 

Sembunyi di balik semak

Sejak aktingnya di Winter's Bonetahun 2010, Jennifer sudah mulai diikuti paparazzi. Setelah kemenangannya di ajang Piala Oscar karena perannya di Hunger Games, semakin banyak paparazzi yang mengikutinya. Bahkan, beberapa paparazzi sampai bersembunyi di semak-semak buat mengambil gambar Jennifer!

 

"Aku benar-benar bingung bagaimana cara memerlakukan mereka. Aku lebih baik berjalan melewati ribuan orang dari pada.. melihat foto diriku yang mengerikan yang aku pun enggak tau kapan foto itu diambil," curhat Jennifer sedih.


Enggak mau kasar

Tapi, Jennifer mengaku enggak bisa melakukan apa-apa sama para paparazzi yang sering menguntitnya.

 

"Kita bisa saja menghina mereka sebanyak yang kita mau, tapi mereka cuma paparazzi. Mereka dibayar sama tabloid yang menghasilkan uang dari kita yang membelinya," cetus Jennifer.

 

(lana, foto: aceshowbizz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN