Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Kenangan Buruk di Bangku SMP

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Desember 2013

Jennifer Lawrence: Kenangan Buruk di Bangku SMP

Di balik ekspresinya yang selalu ceria, siapa yang bisa menduga kalau Jennifer punya masa lalu yang enggak bahagia. Salah satunya adalah ketika dia masih duduk di bangku SMP.

 

"Waktu kecil aku merasa aneh. Aku enggak sepintar teman-temanku, makanya aku sering merasa enggak cocok dengan mereka," aku role model remaja ini. Jen juga punya selera humor yang berbeda ketimbang teman-temannya, sehingga dia enggak punya teman dekat yang bisa mengerti dirinya. 

 

Sejak kecil, Jen sudah dikenal sebagai anak yang aktif dan penuh semangat. Sayangnya, banyak yang enggak paham dengan sikapnya yang kadang random ini sehingga memandangnya degan tatapan aneh. Tapi Jen enggak peduli. Dia terus melakukan apa yang dia suka meski dipandang aneh. 

 

Enggak suka field trip

Bicara tentang masa kecil, Jen mengaku kalau dulu dia suka melakukan hal yang enggak umum. Contohnya, Jen benci banget kalau harus ikut field trip, padahal teman-temannya selalu menanti-nantikan kegiatan ini. "Aku hanya enggak suka melakukannya, sama seperti aku enggak suka pesta. Pesta membuatku stres," aku cewek yang pernah jadi korban bullying ini. 

 

Selain membenci field trip, Jen punya segudang cerita unik lainnya. "Waktu sekolah aku pernah punya pikiran kalau melompat dari emergency exit di bis yang sedang berjalan itu lucu banget. Tapi ketika aku melakukannya, teman-temanku malah berteriak ketakutan," ujar cewek yang selalu percaya diri ini.

 

Mimpi buruk setiap malam

Ketika duduk di bangku SMP, Jen suka bercerita di depan kelas kalau setiap malam dia selalu merasa basah di tempat tidurnya, seperti tenggelam. Otomatis cerita ini membuat teman-temannya ketakutan, tapi Jen malah menganggap itu lucu.

 

"Aku juga pernah potong rambut di atas kapal waktu liburan bareng keluargaku, dan hasilnya jelek banget. Di hari pertama sekolah, semua orang menatapku dengan wajah aneh. Tiba-tiba aja aku kepikiran untuk menakut-nakuti mereka. Aku lalu berlari dan berputar-putar ke setiap orang yang aku temui di gym. It was genuinely weird, but fun. Enggak ada teman-temanku yang sekreatif itu, he-he-he," ceritanya. Jen ada-ada aja, ya.

 

(iif, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN