Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence Kejutkan Fans Dengan Rambut Baru

Published by : Marti Posted on : Rabu, 6 November 2013

Jennifer Lawrence Kejutkan Fans Dengan Rambut Baru

The Hunger Games: Catching Fire baru akan tayang 22 November nanti, tapi Jennifer Lawrence udah memberikan kejutan untuk kita. Waktu datang ke acara Facebook Video Live Streaming yang diadakan di kantor Facebook, Kamis pagi tadi, Jen memperlihatkan potongan rambut barunya, yaitu model pixie dan dicat blonde. Jen mengaku memotong rambutnya secara spontan karena dia sudah bosan selama ini terus-terusan mengganti warna rambut untuk kepentingan syuting.

 

Jen pertama kali memposting foto ini di laman Facebook-nya. "Headed up north for #GLOBALFANDAY with The Hunger Games Catching Fire cast. Follow this page all day for updates!" tulisnya. Banyak fans yang kaget dengan penampilan barunya. Apalagi, sekarang Jen sudah mulai mempersiapkan diri untuk syuting Mockingjay Part 1. Terpaksa, deh, dia pakai wig untuk bisa tampil ala Katniss lagi, he-he-he.

 

Momen Berkesan

Bersama sutradara Catching Fire dan lawan mainnya di film itu, Jen berkunjung ke kantor Facebook sebagai bagian dari acara '#Global Fan Day', yaitu ajang promosi yang memfasilitasi fans untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka melalui beberapa platform sosial media, seperti Facebook. Di sana dia ikut menandatangani wall Facebook serta berfoto di markas Instagram. Selain itu, Jen juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan fans kepadanya waktu live streaming.

 

Salah satunya tentang momen paling berkesan yang pernah dilewati Jen selama syuting Catching Fire. Ternyata, pengalaman yang enggak bisa dilupakan Jen selama syuting film adalah saat-saat dia memakai gaun pengantin yang dirancang oleh desainer Indonesia, Tex Saverio. "Baju itu gede banget, sehingga aku jadi kesulitan ketika harus masuk toilet. Akhirnya, aku harus buang air menggunakan ember. Susah banget, lho, buang air seperti itu, he-he-he," aku Jen.

 

Meski begitu, Jen mengaku sangat menyukai kostum yang disediakan oleh costume department film ini. Dan, dia memiliki banyak cerita seru berkaitan dengan kostum-kostum yang dipakai Katniss. Jadi makin enggak sabar mau nonton Catching Fire.

 

(iif. foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN