Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Kaget Masuk Nominasi Oscar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 12 Januari 2013

Jennifer Lawrence: Kaget Masuk Nominasi Oscar

Tahun ini sepertinya akan jadi tahun besar bagi Jennifer Lawrence. Terutama ketika Jennifer Lawrence melihat namanya di kategori Best Actress untuk perannya di Silver Lining Playbook, bersaing dengan Naomi Watts dari The Impossible dan Jessica Chastain dari Zero Dark Thirty.

 

Aktris yang juga memenangkan kategori Favorite Movie Actress dan Favorite Face of Heroism untuk perannya di Hunger Games ini terkaget-kaget dengan nominasi Oscar yang baru saja diumumkan hari Jumat, (11/1).

 

"Aku berusaha bangun pagi ini tapi aku bahkan tidak sanggup membuka mataku ketika orangtua ku datang dan masuk ke kamarku lalu memberikanku selamat dan ciuman," ujar Jennifer menceritakan bagaimana dirinya tahu kalau ia dinominasikan di Academy Awards 2013.

 

Ketika seluruh nominasi Academy Awards 2013 dibacakan, Jennifer langsung mendapatkan  banyak pesan singkat yang memberikannya selamat atas nominasi yang didapatkannya.

 

"Aku tahu ini terdengar sangat nerdy tapi seluruh pemain Silver Lining Playbook mulai mengirimkan ku SMS dan yang aku lakukan adalah membalas semua SMS tersebut dan kembali tidur," cerita Jennifer.

 

"Aku membalas semua pesan yang masuk dengan gambar Obama yang sedang menunggangi Unicorn diatas pelangi dengan tulisan 'Congratulations'," ceplosnya.

 

Jennifer mengatakan kalau dia tidak hanya terkejut dengan nominasi yang dia dapatkan, karena Jennifer hanya berharap kalau film Silver Lining Playbook masuk salah satu kategori di Oscar. "Aku tahu dengan sepenuh hatiku kalau mereka (Silver Lining Playbook) pantas mendapatkan nominasi tersebut, aku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film ini," tutup Jennifer Lawrence.

 

(gita, foto: gotceleb.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN