Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Jatuh Cinta Sama Set 'The Hunger Games'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Jennifer Lawrence: Jatuh Cinta Sama Set 'The Hunger Games'

Peran Jen sebagai Katniss jadi salah satu yang ditunggu-tunggu sama para penggemar The Hunger Games. Selain peran Jen sebagai Katniss, kita juga dibuat takjub sama setting dalam film ini. Jen pun jatuh cinta sama pemilihan warna di lokasi syuting film ini, girls.

 

Warna-warna di The Hunger Games: Catching Fire ini cenderung terang dan fun. Jen sendiri merasa senang akan pemilihan warna itu. "Pemilihan warna ini sangat menyenangkan, soalnya bisa membawa aku ke dunia lain yang secara umum bukan sesuatu yang selama ini aku bayangkan," cetus Jen.

 

Jen juga mengungkapkan, dirinya memang menyukai warna-warna yang punya kesan futuristik. Jen juga bilang warna-warna itu bisa membuatnya berpikir tentang hal-hal baru. "I like a lot of muted tones and unsaturated, washed out...and that was great because it propelled my mind to think in a really different manner because it is quite over the top," cerita Jen.

 

Lewat warna-warna itu, Jen juga kepengin membuat penonton bisa merasakan dunia yang dibuat dalam buku The Hunger Games. "Aku mencoba buat memberikan sentuhan kegelapan buat dunia itu, kamu bakalan melihat dunia yang sudah diciptakan di dalam buku," celoteh Jen.

 

(lana, foto: secretsofagoodgirl.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN