Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Inspirational Quotes

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Jennifer Lawrence: Inspirational Quotes

Jennifer  Lawrence enggak pernah berhenti membuat kita kagum. Cewek ini selalu punya jawaban dan komentar yang lucu, random dan apa adanya. Tapi ada beberapa yang juga sangat menginspirasi kita gimana jadi cewek unbeatable

 

Anti diet

"Aku enggak suka diet. Aku bisa bete kalau sedang diet dan aku suka penampilanku. Aku bosan sama artis yang terlihat seperti burung. Aku lebih suka terlihat lebih montok di kamera dan terlihat seperti orang biasa di kehidupan nyata daripada terlihat keren di kamera tapi terlihat seperti orang-orangan sawah di kehidupan nyata. Kalau ada orang yang membisikan kata 'diet' aku akan bilang, ' You can go f*** yourself.'"

 

Yang penting sehat dan kuat

"Aku enggak mau melaparkan diri demi sebuah peran. Aku enggak mau ada anak kecil ngeliat dan bilang 'Aku mau seperti Katniss, aku enggak akan makan malam.' Aku lebih suka membentuk badanku agar terlihat sehat dan kuat. Bukan kurus dan kurang makan."

 

Enggak merasa hebat

Profesinya sebagai artis yang sudah memenangkan banyak penghargaan enggak membuat Jen besar kepala. Buat dia pekerjaan akting itu biasa aja, malah cenderung bodoh. What? "Enggak bermaksud kasar tapi akting itu bodoh. Semua orang bertanya ' gimana bisa kamu tetap rendah hati?' Aku cuma bisa bilang 'kenapa juga harus sombong? Aku enggak menyelamatkan nyawa orang. Masih ada dokter yang menyelamatkan nyawa orang dan petugas kebakaran yang menembus gedung terbakar. Aku hanya membuat film."

 

Melanggar aturan

Melanggar aturan sekali-kali boleh aja, apalagi kalau itu artinya menjadi diri sendiri. Hi-hi-hi. "Aku mengambil satu majalah yang ada tips saat interview pekerjaan, soalnya aku perlu memperbaiki diri saat diwawancara. Artikel itu menjelaskan gimana cara agar orang enggak membenci kita dalam waktu 20 menit. Dan setiap kata yang mereka anjurkan tidak dilakukan, sudah aku lakukan setiap hari. "


Menikmati ketenaran

Kalau orang lain suka bilang tujuan berakting bukan buat cari uang dan keteranan, Jen terus terang bilang dia menikmati itu semua. Makanya dia enggak pernah bosan berakting. "Aku senang bisa punya jaminan keuangan karena aku tahu betapa beratnya bagi beberapa orang untuk menghidupi diri. Aku bersyukur aku enggak perlu lagi khawatir soal uang dan aku bisa hidup sesukaku dan melakukan apa yang aku cinta sekaligus dibayar dengan baik. Aku minta teman-temanku untuk menampar aku kalau mereka pikir aku besar kepala."

 

Jangan peduli pada tukang bully

"Enggak perlu khawatir sama tukang bully di sekolah. Karena kamu akan selalu ketemu orang seperti itu di sepanjang hidup."

 

(muti, foto: stylelist.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN