Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Fakta Unik Dan Hal Paling Jujur Yang Pernah Diucapkan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Jennifer Lawrence: Fakta Unik Dan Hal Paling Jujur Yang Pernah Diucapkan

Ada fakta unik dan hal paling jujur yang pernah diucapkan Jennifer Lawrence beberapa kali dalam interviewnya. Kabarnya, setelah mendengar kalimat ini banyak penggemar yang semakin suka dengan Jennifer karena dia sangat normal dan down to earth. Jennifer selalu berusaha apa adanya dan memberi contoh yang berbeda dalam banyak hal. Terutama bully dan bentuk tubuh cewek. Apa saja fakta unik dan hal paling jujur yang pernah diucapkan Jennifer Lawrence?

 

1. Setelah potong rambut, Jennifer bilang "Kalau semua orang pengin tahu hal teraneh padaku, waktu aku potong rambut dan lihat itu di berita. Teroris kayaknya bakal tahu potongan rambut terbaruku," canda Jennifer seperti yang dikutip dalam situs Smosh.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence Kejutkan Fans Dengan Rambut Baru

 

2. Jennifer paling benci sama diet, "Aku lebih suka kelihatan chubby di kamera dan kelihatan normal seperti orang lain daripada kelihatan keren di layar dan seperti gagak di kehidupan nyata," kata Jennifer.


3. Pas ditanya makanan favoritnya apa, Jennifer dengan bangga menyebutkan makanan normal yang jarang dimakan seleb untuk menjaga bentuk tubuh mereka. "Permen, almond, hpku, Baby Ruth, Laffy taffy," kata Jennifer.

 

Baca juga: Shailene Woodley Enggak Harus Pakai Makanan Organik

 

4. Jennifer ngaku sering gugup setiap interview. "Aku selalu beli majalah terbaru Cosmopolitan dan baca tips interview pekerjaan, soalnya aku selalu 'Aku butuh interview lebih baik.' Artikel ini isinya tentang bagaimana kita membuat orang lain enggak membenci kita dalam 20 menit. Setiap hal yang mereka jelaskan untuk enggak kita lakukan, aku langsung berpikir, 'Aku ngelakuin ini setiap hari!'" candanya.

 

5. Jennifer mungkin menang piala Oscar, tapi dia enggak pernah jaga image saat di depan publik. Saat di interview Jimmy Fallon, dia bilang, "Aku selalu merasa seperti orang bodoh setiap saat aku terbang (naik pesawat) di kelas pertama. Aku hanya duduk disana dan semua orang mendapatkan koran mereka dan sibuk dengan komputer, dan aku hanya, 'Bisa enggak aku dapat buku mewarnai? Boleh enggak aku minta crayons?'" aku Jennifer.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence Aku Mau Istirahat Dari Akting

 

 

(stefanie, foto: smosh.com, teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN