Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Dipuji Sebagai Cewek Pemberani

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Februari 2014

Jennifer Lawrence: Dipuji Sebagai Cewek Pemberani

David O Russell memuji Jennifer Lawrence sebagai aktris yang pemberani. Jennifer berhasil memenangkan penghargaan BAFTA untuk kategori Best Supporting Actress. Tapi karena berhalangan hadir, piala tersebut diambil oleh sang sutradara David O Russell.

 

"Aku sangat bangga dengan Jennifer, aku bangga memanggilnya sebagai rekan berkolaborasi dan juga temanku, dan aku sangat bangaga ia terlibat di sini. Dia pemberani," ujarnya dilansir DigitalSpy, Selasa (18/2). 

 

Sutradara 55 tahun ini mengatakan bahwa penghargaan BAFTA pantas ditujukan pada Jennifer

 

"Ini adalah kerjasama yang aku hargai dan berharap bisa terus berlanjut ke masa depan. Dia (Jennifer) sangat berani dan inspiratif, dia luar biasa, jadi aku menghargai bahwa BAFTA menyadari kemampuanya," imbuhnya. 

 

David O Russell juga pernah bekerja sama dengan Jennifer dalam film Silver Linings Playbook. Kabarnya mereka juga akan bekerja sama dalam film ketiga.

 

(ega/hai, foto: gotceleb.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN