Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Dibuat Menangis Sama Laba-Laba

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 4 Desember 2013

Jennifer Lawrence: Dibuat Menangis Sama Laba-Laba

Meskipun Jen kelihatan berani melawan musuh sebagai Katniss Everdeen di Hunger Games, kenyataannya dia enggak seberani itu, lho. Jen ternyata takut sama binatang mungil laba-laba. Cewek yang satu ini sempat cerita kejadian di lokasi syuting Catching Fire di Hawaii. Jen sampai menangis gara-gara melihat laba-laba, girls.

 

"Semua orang mengatakan di sana enggak ada laba-laba, jadi waktu aku melihat ada tiga (laba-laba), aku mulai menangis," ujar Jen. Yap, ketakutan Jen sama laba-laba ini enggak dibuat-buat. Jen yang punya kepribadian asyik ini memang takut sama laba-laba, makanya dia sebelumnya meminta pada kru buat memastikan enggak ada binatang yang satu ini di lokasi syuting.

 

Gara-gara kejadian laba-laba ini, Jen menyadari akan satu hal. Jen merasa, siapa pun bakal kesulitan buat masuk ke hutan kalau mereka takut sama banyak hal. Termasuk Jen yang punya ketakutan sama laba-laba ini. Hi-hi-hi. "Hutan bukan tempat yang mudah didatangi kalau kamu ketakutan pada banyak hal," cetus Jen. Kamu sendiri takut sama laba-laba kayak Jen enggak?

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN