Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Bosan Sama Gaya Rambut Katniss

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Oktober 2013

Jennifer Lawrence: Bosan Sama Gaya Rambut Katniss

Kita pasti enggak akan berpikir kalau memerankan tokoh Katniss Everdeen di The Hunger Games akan ada hal yang pengin kita protes. Soalnya selain karakter Katniss yang cantik dan keren, kita juga bisa berpasangan sama Josh Hutcherson. He-he-he....

 

Tapi ternyata, setelah sukses memerankan Katniss di The Hunger Games dan lanjut di sekuelnya Catching Fire, J-Law yang terkenal dengan kelakuannya yang random dan kocak ini bilang ada satu hal yang dia protes soal karakter Katniss ini. Hal itu enggak lain adalah gaya rambut Katniss yang bikin dia bosan. Hi-hi-hi....

 

Enggak suka kepang samping

Dalam wawancaranya dengan Empire Magazine, Jennifer bilang kalau dia enggak suka dengan model kepang samping yang jadi gaya rambut khas Katniss. "Aku benar-benar suka memainkan Katniss dan selalu semangat untuk memerankannya lagi di sekuel-sekuel berikutnya. Eh, enggak sih sebenarnya ada bagian yang bikin aku bosan," ungkap cewek yang selalu nyaman jadi dirinya sendiri ini.

 

"Sebenarnya enggak begitu. Aku benar-benar bosan dengan model rambut kepang Katniss. Aku terus bertanya 'Bisa enggak aku ganti gaya rambut?' Tapi mereka (para kru) terus bilang enggak boleh," curhat aktris yang selalu berusaha hidup sehat ini.

 

Memangnya kamu pengin model rambut Katniss jadi kayak gimana sih Jen? Kribo atau digimbal mungkin? Hi-hi-hi.... :P

 

Seri kedua dari The Hunger Games , Catching Fire akan dirilis tanggal nanti dan dipredisksikan akan sukses berat dengan menghasilkan lebih dari Rp10 Triliun. Kalau penasaran banget sama film Cathing Fire, kamu bisa lihat trailernya di sini, girls.

 

(aisha, foto: antihairslave.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN