Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Bilang Orang 'Gendut' Itu Ilegal!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Januari 2014

Jennifer Lawrence: Bilang Orang 'Gendut' Itu Ilegal!

Jennifer Lawrence memang salah satu seleb cewek yang enggak punya obsesi terhadap bentuk tubuh ala model atau melakukan diet keras.

 

Dia merasa percaya diri dan menyukai tubuhnya yang curvy apa adanya. Enggak heran kalau Jenn pengin cewek-cewek lainnya juga enggak terobsesi sama penampilan super skinny yang banyak kita lihat di media masa.

 

Malah, cewek yang punya masa kecil kurang bahagia ini makin tegas nih. Dia mengusulkan kalau menyebut seseorang gendut di media massa itu seharusnya ilegal. Karena bagi dia, mempermalukan orang lain di depan umum itu tidak lucu. 

 

"I just think it should be illegal to call somebody fat on TV. Because why is humiliating people funny?" kata Jenn pada sebuah wawancara media Amerika, ABC News.

 

Remaja meniru tv

Bagi cewek yang menekankan hidup sehat ini, media massa harusnya lebih hati-hati karena banyak remaja yang menonton dan menjadikannya acuan. Dia enggak suka sama acara TV yang isinya mengomentari kekurangan orang lain. Dan membuat para remaja menirunya dengan mengomentari temannya yang mungkin tampil berbeda. Salah satunya dalah acara Fashion Police

 

"Ada acara seperti Fashion Police yang mempertontonkan pada generasi muda kita kalau menilai seseorang dari kesalahan yang mereka buat. Dan boleh mengatakan kalau seseorang itu jelek atau gendut," ungkap cewek inspiring ini. 

 

"We have to stop treating each other like that and stop calling each other fat," lanjutnya. Gimana, kamu setuju girls?

 

(astri, foto: sheknows.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN