Celeb & Entertainment

Jennifer Lawrence: Aku Mau Istirahat Dari Akting

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 5 Juli 2014

Jennifer Lawrence: Aku Mau Istirahat Dari Akting

Kabarnya, setelah menyelesaikan film terakhir The Hunger Games: Mockingjay, Jennifer Lawrence bilang mau istirahat dari akting. Keputusan ini dibuat Jennifer, soalnya dia merasa enggak punya waktu luang selama 4 tahun bermain dalam The Hunger Games. Dengar curhatan Jennifer Lawrence yang ngaku mau istirahat dari akting yuk!

 

Baca juga: Trailer Hunger Games Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis

 

Mau Matiin Hp

Situs MTV News melaporkan, keputusan Jennifer Lawrence istirahat total dari akting ternyata sangat serius girls. Bahkan saking dia serius, Jennifer berjanji mau matiin hpnya! "Pada hari terakhir Hunger Games, aku mau matiin hpku selama satu tahun," kata Jennifer kepada Empire Magazine. Jennifer enggak mau menerima tawaran apapun, selama masa istirahatnya. "Ini bukan masalah, ini salahku. Aku hanya mengambil sedikit istirahat di sini dan di sana," jelas cewek yang masuk tiga kali nominasi Academy Awards ini.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence Sempat Tuli Seminggu Saat Syuting Hunger Games

 

Proyek Baru

Tapi sebelumnya, Jennifer ngaku sudah menerima dua proyek film terbaru setelah dia menyelesaikan film Hunger Games. Dua film ini kabarnya dibuat sama mantan sutradara The Hunger Games, Gary Ross. Film ini adalah film garapan terbaru dari remake East of Eden. Dan diadaptasi novel tahun 1952 karya John Steinbeck. Film ini pernah dibuat dan diperankan oleh aktor legendaris James Dean tahun 1955 dan mini seri TV tahun 1981.

 

Selain kontrak film baru, Jennifer juga mengakui akan memperpanjang kontraknya dengan Dior selama 3 tahun. Menurut E! News, perancang busana asal Perancis ini menganggap kalau Jennifer sosok yang tepat untuk produk mereka. Kabarnya Jennifer akan diberikan kontrak seharga $15 juta.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence: Bicara Pacar Dan Rumor Kristen Stewart

 

 

(stefanie, foto: survivingcollege.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN