Celeb & Entertainment

Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 September 2014

Jamie Blackley: Siap Menaklukkan Hollywood Lewat Film If I Stay

Puas dengan peran kecil di Snow White and The Huntsman dan The Fifth Estate, Jamie Blackley siap menaklukkan Hollywood lewat film terbarunya, If I Stay.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Film If I Stay)

 

Mulai dari teater di London

Sejak kecil, Jamie sudah bercita-cita ingin masuk ke dunia entertainment. Lucunya nih, Jamie enggak kepikiran ingin berkarier di bidang apa. "Aku hanya ingin jadi artis karena yang aku tahu dunia entertainment itu menyenangkan," aku Jamie.

 

 

Jamie memulai kariernya dari panggung teater di London.  Setelahnya, Jamie sibuk jadi bintang tamu di beberapa serial tv Inggris. Enggak puas hanya di layar tv, Jamie mengembangkan sayapnya ke layar lebar. Dia pun memulai kariernya lewat film indie. Hebatnya nih, Jamie berhasil memenangkan penghargaan di Edinburgh International Film Festival tahun 2013 lalu lewat film Uwantme2killhim?.

 

(Baca juga: 13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars)

 

Dari film indie ke blockbuster

Puas bermain di film indie dan peran kecil di beberapa film blockbuster, Jamie siap menjadi idola baru Hollywood lewat film barunya, If I Stay. Di film yang akan tayang bulan Agustus ini, Jamie beradu peran dengan Chloë Moretz. Hebatnya, Jamie langsung jadi pemeran utama di film ini, Adam Wilde.

 

Awalnya Jamie mengaku deg-degan banget begitu mendapat peran sebagai Adam. Soalnya, film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama dan Adam punya banyak fans yang fanatik.

 

"Aku sudah enggak sabar menunggu If I Stay ditayangkan. Meski deg-degan, aku berharap penggemar buku ini puas dengan aktingku. Aku juga pengin mereka bisa mencintaiku seperti mereka mencintai Adam yang ada di buku," harap Jamie.

 

 

Ketika berperan sebagai Adam, Jamie enggak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya. Tapi juga keahliannya bermain gitar. Soalnya, Adam digambarkan sebagai seorang rockstar. Ini bukan pertama kalinya Jamie berperan sebagai gitaris. Sebelumnya, dia pernah memerankan seorang gitaris juga di film Vinyl.

 

"Aku sudah main gitar sejak kecil meski enggak teratur. Sekarang aku kembali main gitar. Mungkin gitar bisa jadi salah satu hal menyenangkan untuk dilakukan nanti," aku Jamie. Wah, jangan-jangan mau melebarkan sayap jadi musisi juga, nih, he-he.

 

Nama: Jamie Alexander Blackley

Lahir: Douglas, Isle of Man, 8 Juli 1991

Twitter: @jamieblackley

Instagram: @jamieblackley

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN