Celeb & Entertainment

James Jirayu Tangsrisuk: Aktor Multitalenta Dari Thailand

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 3 Mei 2014

James Jirayu Tangsrisuk: Aktor Multitalenta Dari Thailand

Acting? Check. Modeling? Check. Music? Check. Dengan semua bakat itu, James Jirayu Tangsrisuk aktor multitalenta dari Thailand ini mendapat gelar new national heartthrob.

 

Get started

Awal karier James bisa dibilang unik. Oleh karena ibunya suka banget menonton televisi, dia pengin melihat anaknya tampil di televisi. Akhirnya, sang ibu mendukung James untuk menjadi aktor. Ketika pindah ke Bangkok untuk kuliah, dia ditemukan oleh agen pencari bakat yang tertarik mengajak James kerja sama karena melihat fotonya di Facebook.

 

Famous factor:

James mendapat gelar national heartthrob setelah main di drama terkenal Thailand, Gentleman from the Jutathep Family. "Aku main bareng banyak aktor senior, dan itu membuatku gugup, apalagi di hari pertama syuting. Saking gugupnya, aku beberapa kali lupa dialog yang harus aku ucapkan," akunya. Untung James berhasil mengatasinya dan tampil memukau di drama tersebut.

 

The hot factor:

James terkenal sebagai cowok yang multitalented. Enggak hanya akting, dia juga jago main musik, apalagi bass. Dan, James juga jago menari. "Menurut ayahku, menari bisa membantu untuk lebih bersosialisasi," curhat James.

 

Meski sibuk, James tetap melanjutkan pendidikan dengan kuliah di Faculty of Communicarion Arts, Rangsit University. Dan yang membuat dia makin disukai adalah kebaikan hatinya. Di Thailand, James terkenal sebagai seleb yang sering melakukan aksi sosial. Wah, jadi makin jatuh cinta sama James.


Biodata

Nama lengkap: James Jirayu Tangsrisuk

Tanggal Lahir: 19 September 1993

Twitter/Instagram: @jirayu_jj

 

(iif, foto: student-weekly.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN