Celeb & Entertainment

Jake T. Austin: More Acting, No Dating

Published by : Marti Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Jake T. Austin: More Acting, No Dating

Girls, masih ingat dong sama Jake T Austin, pemeran Max Ruso di serial Wizards of Waverly Place? Sejak masih beumur tujuh tahun, Jake sudah jatuh cinta sama yang namanya akting dan terus rajin di berbagai serial tv ataupun film layar lebar sebagai aktor ataupun voice actor (aktor pengisi suara) hingga sekarang.

 

Enggak aneh, kalau di umurnya yang sudah 18 tahun ini, Jake makin serius dan cinta sama dunia akting, bahkan pengin terus berkarir di dunia ini hingga dia tua nanti. "Aku berharap lima tahun lagi bisa jadi orang yang memberikan hal baru dan inovatif bagi film dan tv sebagai seorang aktor, sutradara dan produser," harap Jake.

 

Buat Jake bisa terus eksis berakting selama lebih dari sepuluh tahun adalah suatu anugerah yang luar biasa dan berhasil memberi dia banyak pelajaran. Jake merasa selama ini sudah mendapat banyak keberuntungan dan kesempatan buat bekerja dengan banyak orang hebat. Karena itu sebagai seorang aktor, Jake siap dan sangat bersemangat buat memasuki babak baru dengan proyek atau peran yang lebih menantang.  

 

"Aku belajar buat bersyukur karena bisa mempunyai pekerjaan yang aku sukai dan bisa terus eksis didalamnya. Melalui dunia akting ini, aku juga belajar kalau kita enggak selalu bisa mendapatkan apa yang kita pengin. Dan terkadang, kita harus menghadapi yang namanya penolakan," kata Jake.

 

Meski sudah lama eksis sebagai aktor dan dapat banyak kesempatan main dengan orang-orang hebat di Hollywood, Jake ngaku enggak ada satu hal pun yang berubah dari dirinya apalagi berani jadi sombong. "Keluargaku dan orang-orang disekitarku akan selalu menjagaku agar tetap rendah hati. Aku juga akan selalu mengontrol diriku sendiri, terlepas dari apapun yang aku kerjakan," ujarnya.

 

Makin memerhatikan penampilan

 

Selain makin dewasa dalam menentukan karirnya, Jake juga makin dewasa dalam hal penampilan, lho. Makanya biar selalu tampil oke sekaligus menjaga kesehatan, Jake rajin banget olaharaga. Malah menurutnya, olahraga setiap hari itu wajib banget diusahakan.  "Yang penting tetap fokus pada tujuan kita, jadi  terus termotivasi dan enggak malas," kata cowok yang sempat satu tim baseball dengan Nick Jonas ini.

 

Eggak cuma lebih perhatian soal tubuhnya, Jake juga mulai lebih memerhatikan masalah fashion. Baik buat sehari-hari, ataupun saat di red carpet dan award show. "Aku selalu berusaha sebisa mungkin menyalurkan kepribadianku dalam gayaku berpakaian. I apply my fashion taste into what I wera every single day," katanya.

 

Walau sudah makin dewasa dan makin memerhatikan penampilan, saat ditanya soal cewek dan dating, Jake ternyata enggak terlalu serius memikirkannya.  "Aku enggak menghindar, tapi sekarang aku masih single dan fokus sama karir juga diriku sendiri.

 

(aisha, foto: dok. imdb.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN