Celeb & Entertainment

Jake Miller: Pengin Punya Karir Seperti Justin Timberlake

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Maret 2014

Jake Miller: Pengin Punya Karir Seperti Justin Timberlake

Enggak cuma cerita soal debut albumnya, Jake Miller juga bilang kalau dia ngefans banget sama Justin Timberlake.

 

Berbekal album perdananya, Us Against Them (2013) yang duduk di peringkat 5 tangga lagu US Rap ini, Jake Harris Miller mulai diperhitungkan di dunia musik hip-hop dan pop. Cowok ini memang diakui sebagain rapper berbakat. Enggak cuma menciptakan lagunya sendiri, ia juga terlibat dalam keseluruhan produksi album perdananya itu. "Aku mengikuti setiap aspek pengerjaan album ini, dari produksi musik, lirik, video klip, dan grafis. Aku senang terlibat dalam suatu pekerjaan yang menuntut kreativitas."

 

Di album Us Against Them, Jake memilih lagu Collide sebagai single utama dan single perdananya. Di lagu Collide, Jake juga memberi sentuhan EDM yang bikin musiknya makin asyik aja. Wiiih, jadi makin penasaran sama sosok cowok asal Florida, Amerika Serikat, ini. Yuk, kita langsung lihat aja beberapa fakta seru tentang Jake Miller!


4 fakta tentang Jake Miller

1. Tentang album perdana, Us Against Them (2013)

"Ini suatu kebanggaan buatku. Ada sesuatu di album ini yang ingin dibagikan buat semua orang, entah itu yang beraliran EDM, akustik, hip-hop atau pop. Sangat menyenangkan ketika setiap orang bisa berhubungan di dalam album ini."

 

2. Tentang single utama, Collide

"Ini lagu pertama di mana aku mencoba EDM dan itu juga lagu pertama yang aku rekam untuk album ini. Collide juga salah satu lagu yang aku suka di antara lagu-lagu yang aku tulis dan tentunya lagu favoritku pas manggung."


3. Tentang idola

"Aku ingin karierku bisa meniru jejak Justin Timberlake. Dia sudah lama banget berada di industri ini. Ia juga mahir dalam tiga aksi, yaitu bermusik, berakting, dan berdansa. Aku ingin seperti itu."

 

4. Tentang inspirasi lagu

"Penggemar-penggemarku jadi inspirasi untuk musikku. Lagu Like Me, A Million Lives, dan Steven terinspirasi dari para fans dan cerita mereka tentang gimana musikku ternyata telah membantu mereka."

 

Biodata:

Nama: Jake Miller

Lahir: 28 November 1992

Twitter: @jakemiller

 

(nana, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN