Celeb & Entertainment

Jake Abel: Enggak Memikirkan Sukses

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Jake Abel: Enggak Memikirkan Sukses

Jake Abel, si cowok tampan pemeran film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief dan I Am Number Four ini lagi sibuk main dan promo film terbarunya, The Host.

 

The Host sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku karangan novelis  terkenal Stephenie Meyer yang sebelumnya sukses lewat Twilight.  Jake sendiri sempat merasa 'ketakutan' dengan nama besar Stephenie Meyer dibalik The Host. Banyak orang yang punya bakal mengira atau membanding-bandingkan perannya di The Host dengan peran-peran lain di Twilight. Bahkan beberapa mulai membandingkan kesuksesan Jake dengan Robert Pattinson (Twilight cast).

 

Enggak mau mikirin sukses

Jake sendiri berusaha enggak mikirin itu karena bakal ngerasa capek sendiri. Dia enggak mau terlalu fokus ending dari apa yang akan dia lakukan. Menurutnya,  daripada mikirin itu, lebih baik dia bersyukur aja dengan banyaknya tokoh penting yang bisa terlibat dalam The Host.

 

"Kalau kita mikirin bakal kayak gimana akhirnya, kita bakal pusing sendiri dan jadi khawatir dengan apapun yang ada di depan mata kita. Sebagai aktor, what we're all trying to do is play the moment. Memang ada keistimewaan sendiri bisa berperan dalam filmnya Stephenie," kata Jake. "Tapi, buat mikirin kalau main dalam The Host bisa merubah hidupku, itu benar-benar enggak mau kupikirkan."

 

Ketemu sosok ibu

Meski merasa kelelahan dengan pendapat banyak orang mengenai kesuksesan The Host,  Jake sendiri lebih pengin fokus mikirin betapa menyenangkannya kerja bareng sang penulis, Stephenie Meyer.  Baginya, kerja bareng Stephenie itu menyenangkan. Jake merasa dia kayak kerja bareng ibunya.

 

"It's too daunting, I know," kata Jake, "Tapi senang banget bisa kerja bareng dia (Stephenie), karena orang-orang enggak bakal nyangka sebelumnya, kalau Stephenie Meyer itu sikapnya keibuan banget. Selama tour ini, aku ngerasa capek banget, dan Stephenie udah kayak ibu aku sendiri, dia bahkan mengusap kepalaku kayak anaknya sendiri, karena Stephenie kangen sama anak-anaknya. And it's very nice, we very complete each other in that way. Aku ngerasa bersyukur banget dan beruntung bisa kerja bareng dia. "


Super hemat

Jake emang enggak mau mikirin tentang kesuksesan dari film yang dia perankan. Apalagi mikirin betapa banyak uang yang dia terima dari kerjanya sebagai bintang film.  "God, no," kata Jake, "Hanya karena kita bikin film enggak berarti kita lagi cari uang, aku hemat banget, man. Pacarku bilang, 'Ayo kita pergi makan malam'. Dan aku cuma, 'I don't know. Lebih baik kita masak beberapa potong ayam di rumah aja yuk!".  Duh Jake, kamu pelit apa emang hemat sih? He-he-he.

 

(dea, foto: chickensmoothie.com)

 

Tags : jake abel

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN