Celeb & Entertainment

Jahmene Douglas: Si Romantis Yang Suka Bikin Puisi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Agustus 2013

Jahmene Douglas: Si Romantis Yang Suka Bikin Puisi

Meski sempat bekerja sebagai pramuniaga di sebuah supermarket di Inggris, sejak kecil cowok 22 tahun ini telah bermimpi ingin jadi penyanyi. Jahmene enggak menyangka impiannya bisa terwujud setelah menjadi Runner Up The X Factor 2012 Series 9.

 

Jahmene is amazing

Meski enggak jadi pemenang, Jahmene berhasil menghipnotis kita semua dengan suaranya. Album pertamanya, Love Never Fails, sukses menduduki UK Top 40 Albums Chart. Enggak heran jika Nicole Scherzinger, mentor Jahmene selama di kompetisi ini, menjulukinya Jahmazing. Because Jahmene is amazing.

 

Di album pertamanya, pengagum Whitney Houston dan Stevie Wonder ini menyanyikan ulang lagu-lagu yang sudah terkenal sebelumnya dengan ciri khasnya sendiri, yaitu menggabungkan soul, gospel dan RnB. Jahmene memilih Titanium yang pernah dipopulerkan David Guetta sebagai single pertama. "Aku memilih lagu ini karena suka liriknya," bebernya.

 

Sampai sekarang, Jahmene pengin banget bisa menyanyikan lagu miliknya sendiri. "Aku akan mengeluarkan laguku sendiri sekitar bulan September. Sampai sekarang aku sudah merekam beberapa lagu." Duh, jadi enggak sabar menunggu lagunya Jahmene.

 

Menurut Jahmene, seorang penyanyi punya pengaruh besar terhadap pendengarnya. Itu sebabnya Jahmene selalu berhati-hati memilih lagu yang akan dinyanyikannya. "Aku enggak akan pernah membawakan lagu dengan isi negatif seperti drugs, alcohol, free sex, dan yang merendahkan cewek karena bisa memberi persepsi negatif bagi yang dengerin lagu itu." Wah, jadi makin naksir, nih, sama Jahmene.

 

"Family is my top priority"

"My mom is my biggest supporter." Mereka ternyata suka nyanyi bareng, lho, karena sang ibu juga suka menyanyi. Jahmene memang sayang banget sama keluarganya meski sempat mengalami domestic violence oleh ayahnya. "Aku enggak pernah membiarkan diriku dikendalikan oleh keadaan yang enggak mengenakkan ini agar aku enggak down. Always keep smiling, that's all I do," pesannya.

 

Keluarga memang menjadi salah satu prioritas utama Jahmene. "Selain menyanyi, aku juga ingin menulis buku dan membuat sebuah keluarga, hehehe," akunya. Jangan khawatir, girls, karena Jahmene masih jomblo, lho. " Aku suka cewek yang lucu, baik, bisa menghargai dirinya sendiri dan tahu apa yang dia mau." Wah, enggak susah, ya, syarat buat jadi pacar Jahmene, hehehe.

 

Jahmene juga termasuk cowok romantis, lho. Dia suka banget menulis puisi dan di-posting di Facebook sehingga siapa saja bisa menikmatinya.

 

Unintentional damage through hearts confusion, floating broken until we reach the conclusion. Lost in a pain so devouring and deep, unexplainable risky reasons behind the leap. You just did and you've done, hoping you would have won, but instead they've left you fall from above. Why do we foolishly entrust others with ourselves? We simply do it.

 

Itu salah satu contoh puisi yang ditulisnya. Puisi berjudul The Things We Do For Love ini romantis banget ya, girls?

 

(iif, foto: yudha)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN