Celeb & Entertainment

Jaden Smith: Talks About His Besties

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 7 Juni 2013

Jaden Smith: Talks About His Besties

Jaden yang main di drama sci-fi After Earth ini terkenal sama gaya humornya yang sarkastik di antara sahabat-sahabatnya. Bahkan Jaden bisa bikin mereka ketawa ngakak sampai susah berhenti. Hmmm. Kira-kira Jaden sahabat kayak gimana ya, buat mereka?

 

Lomba lari sama Kylie dan Kendall Jenner

Cowok yang satu ini berteman baik sama Kylie dan Kendall Jenner. Bahkan Jaden sempat dikabarkan dekat sama Kylie, lho. Ketiga sahabat ini suka banget lomba lari kalau lagi ketemuan. "Aku sering hang out sama mereka sepanjang waktu. Kami suka banget berlomba!" cetus Jaden.

 

Meskipun Jaden satu-satunya cowok dalam persahabatan ini, Kylie dan Kendall enggak kalah cepat larinya. Saking ngebetnya lomba lari, Kylie bisa menyusul Jaden pakai sepatu high heels. Wah! "Kylie is practically an olympian. Aku lari sprint menjauh dari dia dan waktu aku melihat ke belakang, dia tepat ada di dekatku berlari memakai high heels!" cerita Jaden.

 

Kendall pun enggak kalah cepat dari Kylie. Malah Jaden sudah enggak meragukan lagi kemampuan lari Kendall. "Enggak usah ngomongin Kendall soal hal ini, deh... Dia bisa lari sampai menyusul sebuah mobil!" ujar Jaden antusias. Jaden, masa kamu kalah sama mereka yang pakai high heels, sih? Hi-hi-hi.

 

 

Cewek yang tepat buat Justin

Selain dekat sama Kylie dan Kendall, Jaden juga sahabatan sama Justin Bieber. Bersahabat sama Justin, Jaden jadi mengerti kepribadiannya dan tau cewek kayak apa yang bisa meng-handle dia. "Mereka harus tau gimana cara mengurus Justin," cetus Jaden.

 

Kalimat yang diucapkan Jaden itu beralasan, girls. Justin terkenal sebagai cowok yang enggak bisa ditebak. Dia bisa tiba-tiba ngajak sahabat dekatnya loncat dari atap rumah. "Kadang waktu aku jalan sama Justin, dia bakal bilang, 'Ayo kita lompat dari atap!' dan aku selalu bilang, 'Ayo jangan lakukan itu!' " cerita Jaden.

 

Meskipun begitu, Jaden pikir banyak cewek yang bisa jadi pacar Justin. Jaden pun berpikir salah seorang dari fans bisa jadi pacar sahabatnya yang nekat ini. "Banyak cewek di luar sana yang mungkin tepat buat Justin atau mungkin fans," ujar Jaden.

 

(lana, foto: famedetox.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN