Celeb & Entertainment

Jaden Smith Memakai Baju Cewek di Kampanye Louis Vuitton

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 Januari 2016

Jaden Smith Memakai Baju Cewek di Kampanye Louis Vuitton

Kali pertama, rumah mode papan atas asal Perancis, Louis Vuitton (LV), memilih Model cowok untuk kampanye komersial koleksi busana cewek terbaru.

(foto: yahoo.com)

 

(Baca juga: Jaden Smith: Enggak Pernah Dihukum Orangtua)

 

Suka bereksperimen

Cowok yang terpilih adalah Jaden Smith (17), anak lelaki aktor senior Hollywood, Will Smith. Jaden memang dikenal gemar bereksperimen dalam mengombinasikan sejumlah gaya busana dalam satu penampilan.

 

Berani mengambil risiko tinggi dalam berbusana itulah yang membuat Nicolas Ghesquiere, Creative Director, memilih Jaden untuk tampil dalam kampanye koleksi terbaru LV.

 

(Baca juga: Jaden Smith: Fashion, Skateboard & Sang Tante)

 

Mendobrak aturan

(foto: etonline.com)

 

Jaden pun tampak nyaman dan penuh percaya diri memakai baju cewek, yang terdiri dari rok lipat motif, jaket kulit hitam, dan dalaman rajut. Banyak pihak mengatakan bahwa Jaden telah menciptakan aksi nyata dalam mendobrak aturan dan batasan jender di pentas mode dunia.

 

Dalam sesi pemotretan koleksi terbaru ini, Jaden ditemani oleh sejumlah model lainnya, yaitu Sarah Brannon, Rianne Van Rompaey, dan Jean Campbell. Seluruh Model muda tersebut tampil menawan dalam sejumlah foto hasil bidikan Bruce Weber.

 

(Baca juga: Jaden Smith: Ingin Punya Rumah Sendiri)

 

(lusina/ female.kompas.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN