Celeb & Entertainment

Jaden Smith: Ingin Punya Rumah Sendiri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

Jaden Smith: Ingin Punya Rumah Sendiri

Di ulang tahunnya yang ke 15 nanti, Jaden mempunyai permintaan dan keinginan yang ditujukan kepada ayahnya, Will Smith. Permintaannya cukup simpel, yaitu Jaden ingin kebebasan. Will Smith pun menjelaskan kenapa Jaden ingin hidup bebas. "Katanya, ia ingin tinggal sendiri," ungkap Will.

 

Sahabat Justin Bieber ini juga punya alasan sendiri kenapa ia bisa mempunyai permintaan seperti itu. Menurutnya, ia memang ingin bisa tinggal sendiri. "Kalau sekarang, aku tidak akan kemana-mana," ujarnya sambil tertawa. "Aku masih akan tinggal di rumah ayahku untuk 20 tahun mendatang," tambahnya.

 

Will juga tidak menginginkan anaknya bebas terlalu cepat. "Tidak ada kebebasan untuk anak-anak keluarga Smith!" ujarnya. Tapi, Jaden juga mengatakan kalau ayahnya mempunyai janji untuknya. "Kalau aku bermain film dan ternyata filmku bisa lebih besar daripada filmnya, aku bisa mempunyai rumah sendiri," ujar Jaden.

 

Saat ini Jaden dan Will sedang sibuk promosi film terbaru mereka, After Earth. Mereka juga sempat mempromosikannya ke Korea Selatan dan bertemu Big Bang dan musisi JYP lain, lho!

 

(atifa, foto: gossipcenter.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN