Celeb & Entertainment

Jaden Smith: Fashion, Skateboard & Sang Tante

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Jaden Smith: Fashion, Skateboard & Sang Tante

Enggak cuma sukses sebagai aktor dan penyanyi, sahabat Justin Bieber ini juga dikenal sebagai seleb dengan gaya fashion yang unik dan khas. Soalnya Jaden memang punya ketertarikan besar soal fashion. Enggak aneh kalau sejak tahun lalu cowok kalau cowok yang dikenal punya gaya kasual tapi edgy ini memutuskan buat membuat fashion line-nya sendiri, yaitu MSFTS. Di mana Jaden ikut mendisain sendiri produknya.

 

Ketertarikan Jaden pada fashion ini dimulai dari hobi iseng bersama teman-teman segengnya yang suka membuat kaos atau topi yang bertuliskan MSFTS. Kata yang dia gunakan untuk menyebut dia dan teman-teman segengnya. "Kami men-trademark kata itu dan menggunakannya di kaos dan aksesoris lainnya, hingga aku jadi benar-benar tertarik pada fashion. Lalu adikku mulai bergabung dan kami mulai serius membuat ini itu." cerita pemeran utama film After Earth yang akan dirilis 31 Mei nanti.

 

Sejak itu juga, Jaden makin mengeksplor soal fashion, dan gayanya pun makin eksentrik dan unik. Saking eksentrik dan uniknya, Jaden sering dapat kritikan soal selera fashionnya itu. Khususnya saat dia memakai model-model pakaian yang aneh. Misalnya saja tampil dengan celana motif zebra atau leopard saat di red carpet.

 

"Aku punya bayangan sendiri di kepalaku soal gaya tau penampilan orang yang punya selera fashion keren. Dan aku benar-benar cuma mengambil apa yang pengin aku pakai, dan memakainya begitu saja. Terkadang kita dikritik soal itu, tapi tunggu dua bulan, dan orang-rang mulai ikut memakainya," ujar Jaden.

 

Inspirasi fashion

 

Kalau soal akting atau, Jaden memang banyak banyak terinspirasi dari sang ayah, Will Smith. Tapi kalau soal fashion, Jaden ternyata banyak terinspirasi oleh sang tante, yang juga membantunya mendisain untuk MSFTS. "My aunt...she really has been the one. Saat aku kecil dia selalu memilihkan baju-baju ku. Dia benar-benar satu-satunya orang yang aku jadikan inspirasi dalam urusan fashion," jelas Jaden.

 

Selain dari sang tante, gaya fashion Jaden juga berbagai desain yang dia buat untuk MSFTS ternyata banyak terpengaruh oleh gaya skaters. "Aku enggak merasa sebagai orang yang ahli fashion. Aku cuma memakai pakaian dan aksesoris untuk bermain skateboard. Terkadang orang-orang menyukainya, terkadang enggak. Begitu juga dengan clothing line yang aku buat. It's basically just like a skate lifestyle company. I basically wear the same thing everyday," jelas Jaden.


(aisha, foto: exposay.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN