Celeb & Entertainment

Jacob Whitesides: Diramalkan Akan Menjadi the Next Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 24 Agustus 2014

Jacob Whitesides: Diramalkan Akan Menjadi the Next Justin Bieber

Kiprah Youtube dalam 'melahirkan' mega bintang kayanya bakal masih terus berlanjut, nih. Setelah fenomena Justin Bieber beberapa tahun yang lalu, kali ini, ada lagi seorang cowok yang nampaknya juga bakal segera mendunia. Jacob Whitesides diramalkan akan menjadi the next Justin Bieber. Benarkah?

 

(Baca juga: Channel Youtube yang Menarik Buat Diikuti)

 

Jacob Whitesides yang berusia 16 tahun ini berasal dari Tennessee, Amerika Serikat, yang mulai cinta musik sejak tahun 2008, ketika doi datang ke Bluegrass festival. Sejak saat itu, Jacob udah bertekad di dalam dirinya, kalau dia mau hidup dari musik! Wow!

 

(Baca juga: Youtube, Kanal Khusus Film Horror)

 

Mulai saat itulah, Jacob rajin main gitar dan coba-coba manggung di sana-sini, hingga akhirnya doi memberanikan diri untuk mengupload video cover versionnya ke Youtube. Sekali dua kali, lama-lama Jacob jadi hobi upload videonya ke Youtube. Persis kaya yang terjadi sama Justin Bieber. Apakah ia akan setenar Justin?

 

(rian/hai, foto: plus.google.com)  

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN