Celeb & Entertainment

Jacob Artist: Di-Bully Karena Suka Balet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Mei 2013

Jacob Artist: Di-Bully Karena Suka Balet

Berawal hanya sebagai penggemar serial TV Glee, Jacob bisa membuktikan dirinya pantas untuk bisa menjadi bagian dalam serial tersebut walaupun sempat enggak PD dengan suaranya. Menurutnya, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

 

Cowok hitam manis ini memang cinta banget sama dunia dance. Tapi, hal itu enggak mematahkan semangat Jacob untuk tetap berakting. Sejak bermain di Glee, bakat bermain peran dan menari Jacob semakin terasah. Tentunya, dengan suara yang membuat cewek-cewek meleleh juga ketika bernyanyi. He-he-he


Born to dance

Cowok kelahiran tahun 1992 ini mengaku sudah mulai menari sejak berumur 5 tahun. Walaupun sempat menjadi korban bullying saat SMA karena hobi menarinya termasuk balet, tapi itu enggak pernah mematahkan semangat Jacob untuk terus menari. Salut!

 

Menurut Jacob, cewek akan suka dengan cowok yang bisa menari. Apalagi untuk prom night. Biasanya, cowok lebih suka duduk. Tapi tidak buat Jacob. "Karena aku penari, aku akan menjadi orang pertama yang turun ke dance floor. Dan aku akan mengajak pasanganku untuk berdansa," akunya.

 

Selain akan nge-dance, Jacob juga punya musik andalan untuk acara prom. Menurutnya, lagu-lagu dari Chris Brown akan cocok banget untuk mengiringi sesi dance saat prom. "Musik dan lagu ciptaannya selalu pas dan cocok buat ngedance," aku pemain film The Philosopher ini.

 

Jacob Artist Trivia

  • Jacob adalah penggemar berat film dan buku Harry Potter.
  • Walaupun suka menyanyi, tapi Jacob akan selalu nervous kalau disuruh nge-rap! Hi-hi-hi!
  • Karakter Disney favorit Jacob adalah Hercules.
  • He loves Frank Ocean. Lagu impiannya untuk bisa dinyanyiin di Glee adalah lagu Bad Religion atau Pink Matter.
  • Selain menari dan menyanyi, Jacob suka banget beraktifitas di luar ruangan. 

 

(atifa, foto: twicsy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN