Celeb & Entertainment

Jacob Artist: Bukan Bad Boy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 November 2013

Jacob Artist: Bukan Bad Boy

Karakter Jacob di Glee, Jake, adalah cowok yang terkesan pendiam dan sedikit pemarah. Jake pernah mengikuti audisi klub Glee tapi di tengah penampilannya, Mr. Sue tiba-tiba menyuruh Jake berhenti. Jake pun langsung marah karena dia sudah bekerja keras untuk mengikuti audisi tersebut.

 

Setelah kejadian itu, Jake enggak tinggal diam, dia tetap ingin membuktikan kalau dia memang memiliki suara yang bagus dan akhirnya bisa diterima di klub Glee. Jake juga enggak suka saat orang-orang di sekitarnya selalu menyamakan dia dengan Puck, selaku kakak tirinya. Lagi-lagi Jake pun berusaha membuktikan kalau dia enggak sama dengan Puck.

 

Aslinya bukan pemarah

Cowok yang bela-belain berhenti sekolah demi karir ini bilang kalau dia bukan tipe cowok pemarah dan bad boy seperti Jake. Tapi justru di sinilah Jacob merasa tertantang untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

 

"Tokoh Jake benar-benar punya masalah serius dengan attitude-nya, sedangkan aku bukan orang yang seperti itu. Kadang saat syuting, aku sering mendapat masukan dari teman-teman dan kru di lokasi syuting. Tentu saja masukan mereka sangat membantuku," ucap cowok yang jatuh cinta sama akting ini.

 

Sempat panik

"Saat hari pertama syuting, aku sangat panik sampai selalu terburu-buru saat pengambilan gambar. Untung saja banyak yang mengajariku. Aku juga enggak bisa lupa gimana kagetnya saat harus mengenakan kostum pumpkin, dan harus shirtless. Aku juga harus menari dengan kostum tersebut, buatku itu adalah adegan paling lucu sekaligus memalukan. Ha-ha-ha," tutup cowok yang pernah di-bully ini.

 

(ika/marti, foto: glee.wikia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN