Celeb & Entertainment

Jack Kilmer: Akting, Karakter dan Orangtua Yang Terkenal

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 April 2014

Jack Kilmer: Akting, Karakter dan Orangtua Yang Terkenal

Setelah film Palo Alto dirilis, nama Jack Kilmer, mendadak terkenal. Buat yang belum kenal dengan cowok ini, kenalan dulu girls. Jack Kilmer adalah cowok berbakat berusia 18 tahun yang memerankan Teddy di film Palo Alto. Jack merupakan anak dari selebriti terkenal. Ayahnya adalah Val Kilmer, pemeran film Batman Forever.


Main Film

Saat diajak main film Palo Alto, Jack awalnya ragu. Gia Coppola, sutradara film ini, adalah sahabat baik Jack. Mereka adalah sahabat baik sejak TK. Makanya pas Jack menerima tawaran ini, Gia senang banget!

 

"Waktu itu Gia bikin proses audisi yang enggak biasa. Dia menulis skrip dan mengundangku datang buat membacanya dan memasukan beberapa kata-kataku di dalam scenario. Dia pengin mendengar itu sendiri dan bagaimana aku menerimanya dan apa perasaanku saat berusia 17 tahun dan hal lain," kata Jack.

 

Karakter Teddy

Kata Jack, enggak susah dia mendalami karakter Teddy. Entah kenapa, Jack merasa terkoneksi sama karakter ini. "Aku terhubung dengannya dengan banyak alasan. Maksudku, aku punya banyak teman yang merupakan orang hebat, tapi kebanyakan oranglain berpikir ekstrim kalau kita berpengaruh buruk atau hanya tipe yang enggak berguna, padahal mereka sebenarnya sangat kagum dengan kita," jelas Jack.

 

Menurutnya ia merasa sangat keren bisa memerankan Teddy. Apalagi sahabatnya Gia, selalu menerima masukan dari Jack dan pemeran lainnya. "Cara mereka merasa tertarik dan senang dengan tiap adegan sebelum kita melakukannya. Cara mereka melakukan dan menjalani dengan irama dan ide mengatakan sesuatu bagiku merupakan pengalaman yang sangat keren," tambah Jack.

 

Orangtua Terkenal

Sebagai anak dari selebriti terkenal, Jack enggak ragu mengikuti jejak karir ayahnya. Kata dia, seharusnya seseorang enggak perlu merasa munafik khawatir kalau mereka dibayangi popularitas keluarganya. Bagaimanapun juga, dan dimanapun juga orang lain akan tetap mengenal kita karena hal itu. Jack menanggapnya nilai plus yang dia sukuri. Dan mengenai karir, dia bilang pada akhirnya popularitas orangtua eggak berpengaruh. Kalau kita enggak punya bakat, kita enggak akan bisa sebesar mereka. Lagipula, beda generasi dan karakter enggak akan membuat kita terlihat sama. Justru orang lain akan mengenal kita dengan cara berbeda.

 

Di Film terbarunya, Jack beradu akting dengan ayahnya sendiri, Val. Val memerankan ayah tiri lawan main Jack, Emma Roberts. Ayahnya justru menguatkan Jack di film ini. Selain mendukung, dia juga memberi masukan agar Jack bisa berperan baik.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN