Celeb & Entertainment

J-Flow: Malu Gara-Gara Dompet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Februari 2013

J-Flow: Malu Gara-Gara Dompet

Valentine emang udah lewat dan banyak dari kita yang pasti sengaja merayakannya dengan spesial. Tapi, bagi JFlow, Valentine's Day itu adalah sama dari hari-hari biasanya. JFlow enggak punya rencana khusus buat merayakannya.

 

Tapiii, bukan berarti JFlow cowok yang enggak romantis! JFlow suka kok bikin kejutan buat cewek yang disukainya. Meskipun akhirnya gagal juga. He-he-he.

 

"Dulu pernah berusaha bikin surprise buat cewek. Segala udah dipersiapkan, mulai dari tempat makan, lagu favorit si cewek yang dimainkan sama home band, segala macam pokoknya udah perfect. Tapi, begitu makan selesai, aku mau bayar... dan dompet ketinggalan! Mau pakai jaminan KTP pun enggak bisa soalnya kan semua ada di dompet. Akhirnya aku meminjam uang cewek itu. Malu sih...Tapi yah he-he," cerita JFlow.

 

Haduh, enggak apa-apa deh. Yang penting 'kan tulus ikhlas, ya, girls. He-he-he.

 

 

(dea, foto: jflowrighthere.com)

 

Tags : j-flow

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN