Celeb & Entertainment

IU: Ungkap Alasan Potong Rambut

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

IU: Ungkap Alasan Potong Rambut

Penyanyi mungil ini secara tiba-tiba memotong rambutnya jadi pendek bergaya bob. Rupanya, IU memotong rambutnya kayak gini, karena sebuah kesalahan yang dia lakukan sewaktu mengecat rambut. Yap, IU memotong pendek rambutnya dengan alasan kerusakan rambut waktu mengecat rambutnya jadi pirang.

 

Setelah sebelumnya dikira memotong rambut karena alasan pekerjaan yang berhubungan sama album atau drama yang diperankannya, IU yang sempat jadi bintang iklan produk sporty ini membantah kedua hal itu. IU mengungkapkan hal itu dalam siaran Choi Daniel Pops Pops dari KBS Cool FM. "Setelah aku mewarnai rambutku menjadi pirang buat konsep albumku, rambutku rusak. Aku selalu berpikir aku harus mencoba potongan pendek minimal satu kali... Aku mencoba rambut merah sebelumnya dan aku memotongnya jadi pendek," cetus IU.

 

Oh ya, IU juga ditanyai soal kesannya pertama waktu bertemu DJ Choi Danie. Ternyata ini bukan pertama kalinya IU bertemu sama DJ yang satu ini. "Ini bukan pertama kalinya aku bertemu denganmu, soalnya sebelumnya aku pernah bertemu waktu itu. Aku juga sempat bertemu denganmu waktu di stage buat upacara penghargaan akting. Tapi, ini pertama kalinya aku berbicara denganmu," kata IU.   

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN