Celeb & Entertainment

IU: Merasa Kurang Percaya Diri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

IU: Merasa Kurang Percaya Diri

Seiring kepribadiannya yang makin dewasa, IU pun merasa kalau dia tumbuh jadi cewek yang lebih percaya diri. Meski begitu, IU merasa kalau rasa percaya diri yang dia miliki masih sangat kurang. 

 

"Enggak peduli bagaimana orang lain meremehkan diriku, itu enggak akan lebih buruk dari aku meremehkan diriku sendiri," ungkap IU

 

Sering enggak pede

Sejak remaja, IU sebenarnya sering merasa enggak pede. IU merasa kalau dia adalah orang yang kaku sehingga sering merasa khawatir kalau orang lain akan menilai dirinya enggak cool dan enggak asyik. Karena itu IU terbiasa bersikap keras sama dirinya sendiri, termasuk meremehkan dirinya sendiri. 

 

IU mengakui hal ini sebagai kekurangan yang dia miliki, tapi di sisi lain IU merasa ini menjadi hal positif karena menjaganya supaya enggak sombong. "Aku suka caraku yang seperti ini," kata IU

 

(aisha, foto: allkpop.com)

 

Tags : iu korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN