Celeb & Entertainment

IU: Enggak Takut Mengaku Bodoh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 Maret 2014

IU: Enggak Takut Mengaku Bodoh

"Di dunia ini ada banyak orang bodoh yang enggak sadar kalau mereka bodoh dan aku selalu merasa kesal kalau bertemu orang seperti itu. Setidaknya aku adalah orang bodoh yang sadar aku bodoh, jadi aku senang," aku IU

 

Sering gugup

Yap, pelantun lagu Red Shoes ini merasa kalau dia bukan orang yang pintar. Makanya IU selalu merasa gugup, khususnya saat melakukan wawancara. Soalnya dia bisa memberikan jawaban yang berbeda untuk pertanyaan yang sama saat ditanyakan lagi di waktu yang berbeda. "Soalnya aku harus bertanggung jawab atas apa yang aku katakan," katanya. 

 

Meski begitu IU enggak mau menutupi hal itu dengan berpura-pura pintar atau jadi palsu. Tapi bukan berarti IU akan sengaja menunjukkan di depan semua orang kalau dia enggak pintar. Hanya saja, IU lebih berusaha tampil apa adanya baik saat diwawancara atau pun saat tampil di variety show.

 

"Saat kita mengakui kalau diri kita bodoh, segala sesuatu jadi lebih mudah. Mereka yang enggak mau mengakui kalau mereka bodoh pasti kesulitan karena akan merasa selalu khawatir akan kepergok bertindak bodoh," jelas cewek yang jago main gitar ini.

 

(aisha, foto: kpopstarz.com)

 

 

Tags : iu kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN