Celeb & Entertainment

IU: Crying Scene

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 26 September 2013

IU: Crying Scene

IU enggak pernah absen menangis pada setiap drama yang dia bintangi. Selain menangis dalam drama You're The Best, Lee Soon-shin, IU juga sempat dibuat menangis dalam reality show, lho.

 

Peran Lee Soon-shin

Dalam You're The Best, Lee Soon-shin drama ini IU berperan jadi Lee Soon-shin. Shoon-shin ditinggalkan di depan pintu rumah Kim Jung-ae yang kemudian membesarkannya.

 

Kerja di Black Smith

Dalam drama ini IU bekerja jadi pelayan di restoran bernama Black Smith, makanya IU memakai seragam ini. Restoran ini terletak di sebelah kantor manajemen bernama Gabi Entertaintment.

 

Sering menangis

Jadi karakter protagonis dalam film ini cukup membuat IU tertantang. Dia berjuang mewujudkan mimpinya, setelah ditinggal meninggal sama ayahnya. Makanya, dalam film ini banyak banget adegan di mana IU menangis.


Dipuji kru

Akting IU yang memukai dalam film ini pun mendapat pujian dari kru film, girls. "Passion IU dalam berakting sungguh menakjubkan. Dia bisa fokus berakting melebihi ekspektasi kami," ujar salah satu kru.

 

Jadi anak adopsi

Ditinggal ibu kandungnya, IU jadi anak adopsi dalam drama ini. Meskipun akhirnya IU menemukan ibu kandungnya, IU tetap tinggal sama keluarga adopsinya.

 

Pesan lewat drama

Dalam drama ini IU jadi anak adopsi yang tinggal sama keluarga miskin, tapi dia tetap berjuang meraih cita-citanya. "Being poor is okay, not being first is okay, and not being in the spotlight is okay. It's okay to be happy with just the way you are," kira-kira begitu pesan yang mau disampaikan sama drama ini.

 

Menangis di reality show

Entah karena apa, IU dibuat menangis dalam reality show ini. IU berusaha menyembunyikan wajahnya waktu menangis dan menundukan wajahnya.

 

(lana, foto: static.allkpop.com, forums.soompi.com, kpop.youzab.com, readdailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN