Celeb & Entertainment

Isyana Sarasvati: Kenalan Lewat 5 Fakta Ini, Yuk!

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 21 Mei 2015

Isyana Sarasvati: Kenalan Lewat 5 Fakta Ini, Yuk!

Girls, sering denger nama Isyana Sarasvati yang punya lagu hits Tetap Dalam Jiwa? Penasaran sama sosok cewek yang jago banget main alat musik dan punya suara kece ini? Kenalan sama Isyana Sarasvati lewat 5 fakta ini, yuk!

 

Baca juga: 7 Lagu Indonesia Yang Dinyanyikan Musisi Luar Negeri

 

Bukan cewek jutek dan pendiam

"Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiam. Beuh, tapi belum tahu aja kalau udah kenal banget, pasti tahu banget gimana aku sebenarnya enggak bisa diam. Cuma, aku emang enggak bisa gampang temenan sama orang baru. Aku termasuk introvert," ucapnya.

 

Jahil tapi drama

Isyana juga ngaku sebagai cewek jahil dan suka drama! "Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udah, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu. He-he-he," ujar Isyana jahil.

 

Anti TV, gila piano

Kalau anak kecil biasanya paling suka nonton acara favorit di TV, Isyana enggak gitu. Sedari kecil, minatnya di bidang musik emang udah keliatan banget. Selain faktor keturunan, hobi ngulik musik bikin orang tuanya 'pusing' sendiri. "Aku bisa main piano minimal delapan jam sehari. Kalau anak-anak lain dipaksa untuk latihan, aku malah disuruh untuk berhenti," tutur Isyana.

 

Jamming iseng di malam hari #campuslife #musicianlife #neverendingPRACTICE

A video posted by SRSVT | ???? | ???? | ????| (@isyanasarasvati) on Mar 30, 2015 at 7:34am PDT

 

Suka cowok cantik

Kayak apa, sih, tipe cowok favorit Isyana? "Aku suka cowok cantik. Aku kan cewek yang cowok banget, makanya sukanya cowok yang cantik. He-he-he. Intinya, aku suka cowok yang bersih aja, sih," pungkasnya.

 

Hobi makan

Walaupun punya kaki jenjang dan tubuh yang langsing, siapa sangka ternyata Isyana adalah cewek yang hobi banget makan. Gokilnya, Isyana enggak memilih-milih jenis makanan yang akan disantapnya, semua dilahap!


Baca juga: Raisa: Cerita Tentang Kehidupan di Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan

 

(rian/hai-online.com, foto: instagram.com/isyanasarasvati)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN