Celeb & Entertainment

Isabelle Fuhrman: Penuh Semangat &Bakat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Maret 2013

Isabelle Fuhrman: Penuh Semangat &Bakat

Dua kata di judul ini pas banget buat menggambarkan kepribadian Isabelle. Biar udah sukses di dunia hiburan, Isabelle teteeep rajin belajar.

 

Berakting di depan kamera, eksis di acara fashion, mengisi suara untuk karakter Victoria di video games Hitman: Absolution, sampai latihan yoga. Enggak kebayang betapa sibuknya jadi seorang Isabelle Fuhrman. Hi-hi-hi.

 

Yang bikin kita makin kagum, biar super-sibuk cewek berumur 15 tahun ini tetap semangat dan rajin belajar. Bahkan biar enggak ketinggalan pelajaran, siswi The Buckley School, California, ini sampai punya guru khusus yang siap mengajarinya saat ia sibuk syuting. Wuih!

 

Belajar terus

Pantas saja kalau Isabelle sampai punya guru khusus. Soalnya ia memang hobi belajar. Saking cintanya sama dunia pendidikan, ia mengikuti program persiapan kuliah Stanford University di California. Program ini khusus untuk murid SMA yang ingin mendalami minat dan bakat sekaligus mendapat gelar diploma.

 

"Yup, aku memang mengikuti program pra-kuliah di Stanford University, supaya aku bisa dapat gelar diploma. I want to go to college really badly! Dan, aku tertarik banget sama jurusan psikologi di Brown University."

 

Hobi belajarnya bukan hanya di dunia pendidikan. Di dunia hiburan, ia juga selalu antusias mempelajari hal baru. Contohnya saat memerankan Clove di The Hunger Games, ia rela belajar melempar pisau dan latihan ketangkasan selama 8 jam setiap harinya. Daaan, Isabelle pun berhasil melakukan semua adegan 'berbahaya' di film itu tanpa bantuan stuntwoman.

 

Digoda Jaden

Selesai dengan peran Clove, Isabelle mencoba peran lainnya. Sekitar pertengahan Juni nanti kita bisa menikmati aksinya sebagai Rayna di film After Earth. Di film science-fiction thriller ini Isabelle bermain bareng Jaden Smith dan ayahnya, Will Smith. Rayna sendiri adalah sahabat dari Kitai yang dimainkan oleh Jaden.

 

"Will orang yang sangat menyenangkan, sedangkan Jaden cowok yang lucu. Waktu aku harus beradegan memandang Jaden dengan serius, ia malah sengaja keluar dari frame kamera dan menggodaku dengan wajah konyolnya. Aku sampai harus berusaha menahan tawa," bebernya.

 

Suka tantangan

Sifatnya yang selalu semangat dan enggak gampang menyerah inilah yang membuatnya sukses sebagai aktris. Dari mulai film Orphan, The Hunger Games, sampai After Earth, Isabelle mendapatkan peran yang jauh dari kepribadiannya. Menurutnya, ini adalah tantangan yang harus bisa ia jalani. "Aku sangat senang bisa memainkan peran yang menantang. Itu melatih imajinasiku dan enggak membuatku terus berada di zona nyaman," akunya.

 

Kasih saran dong biar kita selalu semangat seperti kamu! "You have to be ready for the roller coaster ride of your life. Terutama kalau kalian ingin masuk ke dunia hiburan, pasti akan menemui kesulitan dan penolakan. Yang terpenting harus tetap percaya diri dan menikmati setiap momen yang kita lalui."

 

(atifa/isma, foto: poptower.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN