Celeb & Entertainment

Isabelle Fuhrman: Kaget Dipeluk Will Smith

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 21 Februari 2013

Isabelle Fuhrman: Kaget Dipeluk Will Smith

Si cantik pemeran Clove di The Hunger Games ini mendapat kesempatan untuk main film bareng Will & Jaden Smith di film berjudul After Earth.

 

Isabelle excited banget bisa main film bareng mereka. Menurutnya Will dan Jaden adalah sosok yang hebat dan menyenangkan. Ketika pertama kali Isabelle bertemu Will Smith, ia tidak menyangka akan dipeluk oleh Will. "Oh my god, I'm hugging Will Smith!" serunya.

 

After Earth menceritakan ayah dan anak yang secara tidak sengaja mendarat di bumi seribu tahun setelah planet itu ditinggalkan seluruh penghuninya. Di film ini, Isabelle memerankan tokoh Rayna yang menjadi teman Kitai yang diperankan oleh Jaden Smith.

 

Menurut Isabelle, banyak hal-hal menyenangkan dan lucu ketika beradu peran dengan duo ayah-anak yang terkenal itu. "Ada satu adegan aku harus menatap Will Smith dan tiba-tiba Jaden pergi ke balik ke kamera dan membuat mimik wajah kocak. Aku berusaha keras supaya enggak tertawa," kata Isabelle.

 

Mau lihat aksi Isabelle di film ini? Sabar ya, girls, karena filmnya sendiri baru akan dirilis bulan Juni 2013 nanti.

 

(atifa, foto: hollywood-treatment.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN