Celeb & Entertainment

Iqbaal 'Coboy Junior': Santai Tanggapi Rumor

Published by : Marti Posted on : Kamis, 6 Februari 2014

Iqbaal 'Coboy Junior': Santai Tanggapi Rumor

Pasti belakangan ini kita sempat dengar kabar yang beredar kalau Iqbaal bakal hengkang dari Coboy Junior, boyband cilik yang telah membesarkan namanya itu. Para Comate dibikin galau gara-gara rumor ini. Apalagi, pada Kamis (6/2) kemarin, CJR sempat mengadakan konferensi pers yang mengundang para Comate untuk datang ke konser perpisahan mereka.


Rumor yang beredar belakangan ini bilang kalau Iqbaal keluar dari CJR lantaran kesibukan boyband itu yang terlalu padat. Ada juga yang bilang kalau ada perpecahan di antara mereka berempat. Belum lama ini, tepatnya pada konferensi per situ, Iqbaal memberi komentar soal berbagai berita yang simpang siur beredar di telinga para Comate.

 

Iqbaal menanggapi gosip yang beredar ini dengan santai. "Kalau soal rumor, aku santai aja sih dengerinnya. Entah itu rumor yang emang benar atau yang enggak benar," tuturnya.

 

Soal konser perpisahan

Baik pihak manajemen dan Iqbaal enggak memberi bocoran sedikit pun soal 'konser perpisahan' CJR. Apakah Iqbaal akan beneran keluar dari grup ini? Apakah CJR akan benar-benar berubah nama? Kita mesti tunggu tanggal mainnya dulu, girls, pada 23 Februari nanti.

 

Tapi, Iqbaal sempat bilang kalau mereka enggak satu grup lagi, mereka akan tetap menjadi keluarga. "Walau enggak satu grup lagi, kita tetap satu keluarga. Harapannya, semoga anak-anak Coboy Junior sukses dunia akhirat, deh," paparnya.

 

(nana, foto: sendie)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN