Celeb & Entertainment

Ini yang Seleb Kpop Lakukan Ketika Akun Sosmed Mereka di-Hack

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 2 Juni 2016

Foto: pinterest.com

Siapa saja bisa menjadi korban hacker, termasuk seleb. Seleb Korea juga sering menjadi korban dari hacker yang seringkali ternyata diketahui adalah sasaeng fans. Tentu saja mereka terganggu, dan bahkan ada yang menghapus akun sosmed. Fans pun jadi kesal akibat ulah para hacker ini karena sosmed menjadi satu-satunya cara untuk berinteraksi dengan idola. Ini dia cara yang seleb Kpop lakukan ketika akun sosmed mereka di-hack.

 

Ini dia cara yang bisa kita lakukan agar foto kita aman dari ancaman hackers.

 

Sehun ‘EXO’

Sehun pernah punya pengalaman enggak mengenakkan karena ulah hackers. Sampai-sampai dia enggak bisa mengakses sosmed yang dimilikinya karena ada banyak pihak yang mencoba mengaksesnya di saat yang bersamaan. Lewat Instagram, Sehun mengungkapkan kekesalannya ini. “Ini pertama dan terakhir kalinya aku berkata seperti ini. Aku tdak melakukan apa-apa, tapi kenapa setiap hari aku sering menerima pesan? Nomor yang harus diotorisasi, password yang berubah, IP berbeda yang mencoba untuk login. Jika kamu terus bersikap seperti ini, dengan sangat menyesal aku bilang kalau aku enggak akan tinggal diam.” Sepertinya ancaman Sehun berhasil karena para hackers ini mulai berhnti menyerang Sehun.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN