Celeb & Entertainment

Ini Penjelasan Selena Gomez Soal Dirinya yang Terkena Kanker

Published by : Niken Ari Posted on : Minggu, 17 April 2016

Ini Penjelasan Selena Gomez Soal Dirinya yang Terkena Kanker (Foto: instagram.com/selenagomez)

Beberapa waktu belakangan, para penggemar Selena Gomez dikejutkan dengan pemberitaan kalau dirinya terkena kanker ganas yang membuatnya terpaksa membatalkan seluruh jadwal turnya. Sebenernya Selena kenapa ya? Ini penjelasan Selena soal dirinya yang terkena kanker.

 

Terjangkit Lupus
Dalam interviewnya di majalah GQ, cewek bernama lengkap Selena Marie Gomez ini menjelaskan alasannya mengapa ia membatalkan jadwal turnya. Selena mengatakan kalau dirinya harus banyak istirahat karena akan menjalani pengobatan serius.

 

"Dokter mendiagnosa kalau aku terkena lupus di tahun 2014 lalu. Sekarang aku akan menjalani pengobatan yang serius dan juga kemoterapi untuk menghilangkannya." kata Selena.

 

Selena mengatakan kalau ia harus menjalani kemoterapi, seperti yang dirilis GQ, Selena pernah berisiko terkena leukimia tapi sekarang risiko tersebut sudah hilang karena kemoterapi yang dijalaninya.

 

(Baca juga: 5 Pelajaran Untuk Jadi Cewek Keren & Mandiri Dari Selena Gomez)

 

Bukan Karena Rehab Kecanduan Obat-Obatan Terlarang
Terkait pembatalan konsernya, banyak gosip dan rumor mengatakan kalau Selena harus direhabilitasi karena kecanduan obat dan alkohol. Padahal berita itu sama sekali enggak benar.

 

Makanya, Selena kesel banget sama orang-orang yang suka membicarakan dirinya padahal mereka enggak tahu apa-apa. Menanggapi rumor tersebut, Selena memilih untuk enggak peduli dan fokus di pengobatan dan kemoterapinya. Semoga cepat sembuh, Selena! (Sumber: GQ.com)

 

(Baca juga: 9 Quotes Inspiratif Dari Selena Gomez Yang Kita Butuhkan Dalam Hidup)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN