Celeb & Entertainment

Ini Inspirasi Sedih di Balik Lagu 'Afterlife' Greyson Chance

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 November 2015

Ini Inspirasi Sedih di Balik Lagu 'Afterlife' Greyson Chance

Akhirnya, Greyson Chance meluncurkan single terbaru berjudul Afterlife. Hmm... Kalau kita menyimak judul lagu tersebut, afterlife berarti kehidupan setelah kematian. Hal itu jadi memunculkan rasa penasaran sebenarnya lagu Afterlife bercerita tentang apa.

 

Greyson sendiri mengaku kepada SheKnows kalau lagu tersebut memang punya inspirasi kisah sedih. Duh, jadi makin penasaran, nih! Dengerin langsung aja cerita inspirasi sedih di balik lagu Afterlife, Greyson Chance, yuk!

 

Baca juga: 5 Lagu Tentang Cinta Beda Agama Yang Menyayat Hati


Tentang kehilangan seseorang

Tapi... Seenggaknya kita bisa bernapas lega karena lagu ini bukanlah tentang kematian kalau di pikiran kita sempat terbesit hal itu. Walau begitu, lagu ini tetaplah punya cerita sedih.

 

Begini ungkap Greyson:

 

"Inspirasi di balik Afterlife sebenarnya sangat sedih. Aku ingin menulis lagu tentang perasaan seseorang ketika kehilangan seseorang. Bagaimana hal tersebut membuat seseorang merasa marah, sedih dan kehilangan."


Baca juga: 6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

 

Lirik yang gelap

Hmm... Jadi, lagu ini sebenarnya bercerita tentang perasaan galau campur aduk seseorang ketika orang dicintai memilih untuk enggak bersamanya. Salah satu perasaan sedih dan terkejut itu tampak ketika si tokoh utama lagu merasa ia selama ini bersamanya itu berarti lebih dari kehidupan setelah kematian.

 

Ini bunyi penggalan lirik tersebut:

 

But you wanted to go higher/ Take the chance and explode/ Thought I was more than the afterlife.

 

Greyson melanjutkan, "Juga, aku suka banget gimana lirik gelap lagu ini cocok dengan tempo musik. Hal itu bikin lirik dan lagu jadi lebih menarik."

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Patah Hati Dari Ed Sheeran

 

Yuk, kita dengerin lagu Afterlife di video lirik berikut:

 

 

(foto: billboard.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN