Celeb & Entertainment

Ini Dia Pekerjaan Seleb Idola Sebelum Terkenal

Published by : Marti Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

Ini Dia Pekerjaan Seleb Idola Sebelum Terkenal

Apa ya pekerjaan seleb idola kita sebelum menjadi terkenal? Yang penasaran dengan pekerjaan seleb-seleb idola, jangan kaget saat mengetahui pekerjaan dan foto mereka saat bekerja sebelum terkenal. Seleb idola kita juga pernah mengalami pekerjaan berat sampai akhirnya sukses di dunia hiburan. Ini dia pekerjaan seleb idola kita sebelum menjadi terkenal.

 

Harry Styles

Sebelum terkenal, Harry Styles, kabarnya punya pekerjaan khusus di toko roti. Di toko roti inilah pekerjaan pertama yang Harry lakukan sebelum terkenal. Menurut sumber, bekerja di toko roti selama dua setengah tahun bukan hal yang buruk bagi Harry. "Hanya ada aku dan kerumunan perempuan. Aku mengunjunginya setiap aku pulang ke rumah dan melihat apa yang mereka lakukan saat ini," kata Harry kepada situs Dolly.


Austin Mahone

Dalam talk show Chelsea Lately, Austin Mahone, mengaku pekerjaan pertamanya di arena bowling. Tugas Austin saat itu membetulkan pin yang jatuh oleh bola. "Mereka membiarkan anak-anak masuk ke dalam (area bowling) dan membetulkan pin kembali setelah jatuh oleh bola," kata Austin.

 

Taylor Swift

Saat masih sekolah, Taylor Swift, bekerja part time di perkebunan pohon natal. Seperti yang dikutip oleh Just Jared, Taylor Swift bilang kalau tugasnya hanya menjaga pohon natal yang sudah ditebang agar enggak diambil orang lain. "Aku pernah lupa mengeceknya suatu kali, lalu mereka (perusahaan) segera mengecek ke seluruh rumah yang ada. Rumah yang kami cek seperti ratusan atau ribuan rumah. Dan mereka punya anak kecil, kalau kami mengambilnya kami merasa jahat dan membuat malam natal menjadi buruk," jelasnya.


Crystal Reed

Jauh sebelum menjadi terkenal dan memerankan serial Teen Wolf, Crystal Reed, ternyata pernah bekerja part time di toko ice cream. Crystal bekerja di sana setiap pulang sekolah dan ia merasa senang saat melakukannya. "Kami selalu mendapat satu cup kecil ice cream setiap hari, hal ini yang membuatku merasa senang bekerja disana. Saat itu aku masih berusia 14 tahun dan mendapat uang $30 per minggu," katanya kepada Wallstreet Journal.

 

 

(stefanie, foto: Instagram, j-14)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN