Celeb & Entertainment

Ini Dia Lagu Baru di Album Solo Zayn Yang Ngomongin Perrie Edwards

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 29 Januari 2016

Ini Dia Lagu Baru di Album Solo Zayn Yang Ngomongin Perrie Edwards

Akhir Januari 2016 ini Zayn tampak kembali bermunculan di berbagai pemberitaan. Enggak hanya ia mengumumkan single perdananya, atau memberi likes pada foto Louis dan Freddie Tomlinson, hingga akhirnya ia merilis single berjudul Pillowtalk, ia juga mengungkapkan lagu baru di album solo yang ngomongin Perrie Edwards.

 

Baca juga: 5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek

 

Lagu patah hati di album solo

Ketika diwawancara Beats 1 oleh Zane Lowe, Zayn mengungkapkan tentang satu lagu di album barunya nanti yang ngomongin tentang putusnya hubungan dengan Perrie Edwards. Lagu itu berjudul It's You. Namun, Zayn belum memberi bocoran lebih lengkap tentang gimana lagu itu akan terdengar atau lirik-lirik penting di lagu itu. Tapi, namanya lagu patah hati plus dinyanyikan Zayn pastinya selalu bisa menghantui telinga kita nantinya. Kita tunggu saja, girls!

 

Tato Perrie Edwards terlihat di lengan Zayn untuk foto cover single 'Pillowtalk'.

 

Putus sebagai terapi

"Aku merasa aku perlu menjauhkan diri dari suatu hubungan karena hal itu merupakan bentuk terapi buatku dan hal itu memang membantuku melalui beberapa masalah. Jadi, jika lagu itu bisa membantu seseorang di luar sana, maka akan jadi menyenangkan," kepada Zane tentang akhir hubungan dengan Perrie.

 

Baca juga: 3 Perubahan Yang Terjadi Sejak Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

 

 

Memutuskan hubungan tetaplah berat

Hmm... Selama ini kita mungkin lebih melihat Perrie melalui masa sulit setelah putus dari Zayn. Apalagi setelah menyaksikan ia enggak bisa menahan tangis dan sedih di panggung ketika baru beberapa minggu putus dari Zayn. Tapi, ternyata, bukan Perrie saja yang sedih, Begitu juga dengan Zayn.

 

Seperti ditulis Hollywood Life, walau Zayn dikabarkan yang mengakhiri hubungan dengan Perrie, tapi dengan ia membuat lagu tentang masa putusnya, sepertinya tetap menunjukkan kalau putus cinta itu adalah hal yang berat. Ditambah, ia ingin musiknya juga dapat membantu penggemar melalui masa-masa putus. Pastinya bakal masuk playlist patah hati kita.


Baca juga: 5 Hal Romantis Yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek

 

(foto: billboard.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN