Celeb & Entertainment

Infinite: Pengakuan Momen Romantis Para Member

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 September 2014

Infinite: Pengakuan Momen Romantis Para Member

Ketujuh cowok kece ini rajin banget menyanyikan lagu romantis tentang cinta, tapi kalau pengalaman mereka sendiri gimana? Simak yuk, pengakuan momen romantic para member Infinite!

 

(Baca juga: Infinite, Ngomongin Cinta dan Cinta Pertama)

 

Member paling romantis?

 

Dongwoo: Sunggyu dan Sungyeol. Mereka selalu jadi orang pertama yang mengusulkan buat merayakan hari jadi atau ulang tahun dan mereka berudua benar-benar penyayang dan warm heart.

 

Sunggyu: Si Makanae, Sungjong. Dia suka warna pink dan punya banyak boneka di kasurnya. Dia juga sering gonta ganti warna rambut, bagaimana pun kamu melihatnya, dia bisa tetap jadi romantis. Dia bisa bikin pasangannya perasaan baru setiap hari.

 

L: "Aku yang paling romantis."

 

Seungyeol: Enggak kayak yang banyak dipikirkan orang-orang, L sebenarnya enggak kayak gitu (enggak romantis). Kenyataannya, justru dia yang paling jauh dari romantis.

 

(Baca juga: Infinite, Berantem tapi Tetap Kompak)

 

Momen romantis itu?

 

Seungyeol: "Saat berdua saja dengan orang yang aku sayang. Walaupun mungkin enggak ada hal spesial, tapi aku berharap aku sendiri yang bisa bikin momen itu jadi romantis. Untuk album Infinite, aku sering melatih tatapan mataku agar kelihatan romantis, tapi kayaknya enggak berhasil. Mungkin ini karena aku sendiri belum pernah merasakan jatuh cinta.

 

 

Sunggyu: "Selama kamu cinta sama pasanganmu dan selalu memikirkan dia, aku rasa semua orang bisa jadi romantis. Dari pada mencoba mengekspresikannya dengan berbagai cara, aku rasa yang penting itu rasa tulus"

 

(Baca juga: Infinite, Musisi Rendah Hati)

 

Film paling romantis?

 

Sungyeol: Notebook

Myungsoo: Romeo and Juliet (1968)

Sunggyu: Legend of a pianist

Dongwoo: Spiderman
Woohyun: About Time
Hoya: Before Midnight

(Baca juga: Infinite, Mudah Terharu)

 

(aisha, foto: fanpop.com, s867.photobucket.com, gifs.infinite7.com, kpopselca.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN