Celeb & Entertainment

Infinite: Ngomongin Cinta dan Cinta Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 September 2014

Infinite: Ngomongin Cinta dan Cinta Pertama

Ketujuh cowok kece ini rajin banget menyanyikan lagu romantis tentang cinta, tapi sebenarnya bagaimana ya pendapat mereka soal cinta dan cinta pertama?

 

(Baca juga: Infinite, Mudah Terharu)

 

Walau selalu menyanyikan lagu tentang cinta dan hal-hal romantis, semua member Infinite ngaku kalau sebenarnya mereka enggak punya banyak pengalaman dalam urusan pacaran atau cinta, lho, termasuk soal hal-hal yang romantis. "Jujur aja, kami semua belum paham apa itu cinta sejati sebenarnya," kata Woohyun.

 

Soalnya, menurut Hoya, di umur mereka yang masih muda sekarang, mereka masih dalam proses mencari tahu apa cinta itu sebenarnya dan enggak mau terburu-buru dengan hal itu" Aku rasa bahkan orang yang suda berusia 60 tahun belum tentu tahu apa itu cinta," kata Hoya.

 

Sedangkan Sunggyu bilang kalau yang paling penting dalam urusan cinta adalah enggak bertepuk sebelah tangan, soalnya cinta bertepuk sebelah tangan itu menyedihkan banget.

 

Yang pasti, Infinite sadar kalau yang namanya cinta itu enggak selau manis bahkan sering kali pahit karena pasti kita akan merasa sakit hati dan mungkin putus. Kalau sudah begitu, mereka bilang suka enggak berani buat menjalin pertemanan lagi dengan mantanya, bahkan takur buat sekedar nyapa aja. "Ya, Cinta mungkin sesuatu yang bisa menyakit, tapi cinta yang baru akan datang sebagai obat," kata Sunggyu.

 

(Baca juga: Infinite, Musisi Rendah Hati)

 

Cerita cinta pertama

Walalu belum paham apa itu cinta, Infinite punya cerita sendiri tentang cinta pertama mereka, lho. Seperti apa ya?

 

Hoya: Waktu umur 18 tahun, aku punya cinta bertepuk sebelah tangan sama seorang cewke yang lebih tua dari aku. Demi cewek itu, aku pergi dari Busan dan tinggal di rumah nenekku di Seoul selama beberapa bulan.

 

Sunggyeol: "Dia adalah cewek yang lima tahun lebih tua dari aku, saat aku masih kelas 2 SMA. Aku ingat, melihat dia di jalan, lalu menghampiri dia dan meminta nomor teleponnya. Sejak itu, kami jadi berteman."

 

 

Sungjong: "Waktu aku kelas tiga SMP. Aku pacaran sama cewek yang seumur denganku untuk waktu yang panjang. Aku masih suka teringat kenangan saat itu."

 

Sunggyu: "Cinta pertamaku terjadi waktu SMA. Aku bisa sampai lari kayak orang gila biar bisa cepat-cepat ketemu dia."

 

"Walaupun kami semua sudah pernah merasakan cinta pertama, kami baik-baik saja kok tanpa pacar, soalnya kami dapat banyak rasa cinta dari fans kami, dan kami enggak merasa kesepian karena kami selalu bersama. Kami percaya kalau untuk sekarnag ini, karir kami jauh lebih penting dari urusan cinta.

 

L: "Ya, aku juga percaya kalau sekarang karir kami lebih penting daripada urusan cinta."

 

(Baca juga: Infinite, Berantem tapi Tetap Kompak)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN