Celeb & Entertainment

Infinite: mudah terharu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Maret 2013

Infinite: mudah terharu

Kata siapa cowok enggak bisa nangis? Meski kelihatan cool dari tampilan luar, cowok juga bisa menitikkan airmata disaat-saat tertentu. Kayak member dari boyband Infinite ini, mereka mengaku enggak bisa menahan airmata ketika ada kejadian yang menyentuh hati mereka. Oh, Oppa, perlu tissue, enggak? Hi-hi.

 

momen mengharukan


Salah satu yang bikin Infinite bertahan sampai saat ini adalah dukungan dari para fans. Banyak banget momen yang seru dan mengharukan saat bareng fans. Itu adalah salah satu alasan yang bikin mereka tambah semangat buat tour. "Momen paling mengesankan saat tur adalah ketika kita bisa nyanyi bareng fans. Banyak kejutan yang bisa bikin kita semua benar-benar kaget," ujar Woohyun.

 

Kalau member yang paling sering terharu ketika ketemu fans adalah L. "Saat tur, L seperti punya hubungan yang kuat sama fans,  bahkan dia masih ingat wajah seorang fans yang datang ke konser kita," cerita Woohyun.

 

"Aku ingat saat itu konser That Year's Summer, kebetulan jarak antara panggung dan penonton sangat dekat. Pas kita lagi menyanyikan encore With, aku melihat seorang fans yang menyanyi sambil menangis. Lalu tiba-tiba aku pun ikut menangis saat itu," beber L.

 

"Kalau waktu bisa diputar lagi, aku ingin sekali memberikan hadiah kepada fansku itu," tambah L.

 

Lain lagi cerita Dongwoo, dia enggak bisa menahan airmatanya saat mendapat surprise ulang tahun dari member Infinite dan kru lainnya. Saat itu sang manager berpura-pura memarahi anggota Infinite, sampai akhirnya Dongwoo ditinggal berdua dengan Woohyun. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya member Infinite yang lain masuk kembali dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu Happy Birthday. Oh, so sweet.


Momen mengharukan lainnya bagi Infinite adalah saat mereka berhasil memenangkan penghargaan. Salah satunya saat acara M!Countdown, member Infinite enggak bisa menahan airmata bahagia mereka saat diumumkan sebagai pemenang. Bahkan mereka menangis sambil menyanyikan lagu Be Mine. Oppa mau dibantuin nyanyi enggak? Hi-hi.

 

(ika, foto. dok. theprophetblog.net)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN