Celeb & Entertainment

Indah Nada Puspita: Dari Fashion Blogger Jadi Penyanyi Retro Pop

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 10 Maret 2015

Indah Nada Puspita: Dari Fashion Blogger Jadi Penyanyi Retro Pop

Buat penggemar blog dan Instagram, pasti enggak asing dengan cewek cantik satu ini. Awalnya, Indah Nada Puspita dikenal sebagai hijab fashion blogger yang punya gaya cantik, lucu, dan kece. Nah, dari fashion blogger, Indah Nada Puspita kini merintis karier penyanyi retro pop.


Baca juga: Tips Memadukan Aksesori Kepala dengan Hijab Ala Indah Nada Puspita

 

Hobi nyanyi dari kecil

Pada Jumat (6/3), cewek yang akrab disapa Puspita ini berkunjung ke redaksi W dan cerita-cerita soal kegiatan saat ini. Selain sibuk menyelesaikan kuliah di Jerman, Puspita juga mempersiapkan lagu perdananya yang berjudul No Me and You.

 

Puspita cerita kalau ia punya hobi nyanyi sejak kecil. Tepatnya, Puspita baru sadar ternyata punya bakat bernyanyi waktu duduk di bangku SMP. "Aku lagi nyanyi terus tiba-tiba datang keyakinan pengin serius belajar nyanyi," ucapnya.

 

Untuk menunjukkan keseriusannya, cewek kelahiran tahun 1993 ini mulai aktif bernyanyi di sekolah. Dalam acara di sekolah, ia pernah mengisi acara sebagai vokalis di band bersama teman-temannya. Salah satu lagu yang ia bawakan saat itu adalah I Dreamed a Dream dari musikal klasik Les Miserables.

 

Baca juga: Tips Berburu Barang Vintage ala Fashion Blogger

 

Musik retro pop

Nah, sekarang, Puspita makin serius menjadi penyanyi. Saat pulang ke Indonesia, Puspita langsung mempersiapkan diri dan merekam single perdananya yang bergenre retro pop, No Me and You.

 

Puspita berharap agar musik perdananya itu bisa memberi semangat kepada siapa pun yang mendengar. Tema besar yang diangkat memang ingin memberi inspirasi namun dikemas secara fun. Wuih, penasaran bakal seperti apa? Kita tunggu aja video klipnya, ya!

 

Baca juga: Androgyny Hijab Like Indah Nada Puspita

 

(foto: wita)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN