Celeb & Entertainment

Ilham SM*SH: Mencoba Solo Karier

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Februari 2014

Ilham SM*SH: Mencoba Solo Karier

Ilham SM*SH sepertinya mulai mencoba untuk bersolo karier dengan mantan finalis Indonesian Idol, Deasy Natalina. 

 

Ilham dan Deasy yang sudah berteman lama ini, mengaku memang sering berkolaborasi untuk meng-cover lagu-lagu dari musisi lain. Namun, karena Ilham sedang libur dari kegiatan bersama SM*SH, dia meluangkan waktu khusus untuk membuat rekaman bersama Deasy. 

 

"Dari kemarin emang mau cover, terus minta ketemu. Baru punya waktu sekarang," ujar Ilham saat berbincang di Studio Lavoice, Tebet, Jakarta, Kamis (20/2).

 

"Iseng-iseng aja. Minta bantuan Ilham buat cover-cover lagu. Mumpung libur," timpal Deasy.

 

Latihan duet

Keduanya pun memilih lagu Kesempatan Kedua milik Tangga. Menurut wanita pelantun First Love itu, mereka tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu tersebut. Apalagi, chemistry di antara mereka sudah terbentuk sejak lama.

 

"Kita cari lagu duet yang aman buat berdua. Ya udah nyobain lagu ini. Karena juga, range-nya enggak terlalu jauh dengan karakter suara kita," terang Deasy.

 

Sayangnya, mereka berdua mengaku jika proyek kolaborasi ini baru sebatas latihan saja. Namun, Ilham berharap ada produser yang bersedia menggaet mereka berdua untuk lebih serius.

 

"Masih mikirin covering dulu sih, belum sejauh itu," ungkap Deasy. "Siapa tahu ada produser yang tertarik untuk ngajak kita duet," tutup Ilham.

 

(maria/al/gohitzz, foto: sendie) 

 

Tags : ilham sm*sh smash

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN